Mangupura (Metrobali.com)-

Anggota DPRD Kota Jambi, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Badung,. Rombongan legislatif dan beberapa Pimpinan SKPD Kota Jambi tersebut diterima Bupati Badung yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Badung Dewa Apramana bertempat di ruang pertemuan Kriya Gosana, Puspem Badung “Mangupraja Mandala “ . Kamis (28/2) kemarin.

            Dewa Apramana dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Badung menyambut baik maksud dan kedatangan seluruh anggota rombongan tersebut. Dewa Apramana menjelaskan secara singkat mengenai perkembangan pembangunan di Badung serta letak geografis dan keragamannya. Dewa Apramana dan Pimpinan SKPD terkait di Lingkungan Pemkab. Badung menyatakan siap dalam mengumpulkan materi dan data yang diperlukan dengan menjawab questioner yang diberikan agar dapat bermanfaat bagi daerahnya.

Ketua rombongan yang dikoordinir oleh H. Zainal Abidin. menyampaikan, Kunker yang dilaksanakan Kota Jambi ke Kabupaten Badung bertujuan untuk mempelajari tentang Penanganan Sampah, Penataan  Lingkungan dan Limbah serta Peraturan Pembangunan di Wilayah  Kabupaten Badung yang kemudian dapat dijadikan sebagai bahan masukan dalam pengembangan di kota Jambi.”. Kami berharap melalui Kunker di Kabupaten Badung bisa diterapkan di Kota Jambi sehingga apa yang  kami peroleh bisa dikembangkan dan sebagai bahan acuan di kota kami ” jelasnya.

Acara kunker tersebut diakhiri dengan tukar menukar cinderamata sebagai bentuk mempererat tali silahturahmi diantara kedua Kabupaten dan Kota. GUNG-MB

 

Baca Juga :
Bina Marga Badung Gelar Pelatihan