DPRD Buleleng Raih Penghargaan GREEN LEADERSHIP NIWASITA TANTRA 2020

metrobali
single-image

Keterangan foto: Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH menghadiri penganugrahan Green Leadership secara daring di Lobby Attiti Wisma, Kantor Bupati Buleleng, pada Selasa, (15/6/2021)/MB

Buleleng (Metrobali.com) –

Niwasita Tantra dan Green Leadership merupakan penghargaan yang diberikan terhadap aktualisasi kepemimpinan berbasis Green dan Deep Green yang diberikan Kementerian Lingkungan Hidup kepada Kepala Daerah dan DPRD Kabupaten/Kota yang bertaraf Nasional.

Oleh karena masih dalam Pendemi covid-19, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH menghadiri penganugrahan Green Leadership secara daring di Lobby Attiti Wisma, Kantor Bupati Buleleng, pada Selasa, (15/6/2021).

Tampak hadir juga, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST., Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Buleleng serta undangan lainnya, dengan tetap menggunakan protokol kesehatan (prokes).

Dalam penganugrahan tersebut, Kabupaten Buleleng meraih peringkat II tingkat nasional dalam kategori Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sedang dan Kategori Pemerintah Daerah Kabupaten Sedang. Dalam hal ini merupakan kali ke tiga berturur-turut bagi Kabupaten Buleleng dalam meraih penghargaan ini dan juga merupakan satu-satunya Kabupaten di Bali Nusra yang memperoleh penghargaan ini.

Ketua DPRD Buleleng Supriatna mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD kabupaten Buleleng Khususnya Komisi II yang merupakan mitra kerja dari Dinas Lingkungan Hidup yang sudah terus mmberikan dukungan dan program yang berhubungan dengan lingkungan hidup.

“Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman anggota DPRD Buleleng Khususnya Komisi II, atas semua program-program dan dukungan serta hubungan yang baik selama ini dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng” ucap Supriatna

“Ini merupakan kali ke tiga secara berturut-turut Buleleng memperoleh penghargaan ini” ujarnya menambahkan.

Baca Juga :
Polres Bangli Siap Amankan Malam Pengrupukan

Iapun berharap agar upaya-upaya pelestarian, penyelamatan dan menjaga lingkungan hidup lewat program-program di Dinas terkait, tetap bisa dilaksanakan dengan baik. Sehingga Buleleng yang mempunyai wilayah Hutan terbesar di Bali dapat dijaga dengan baik.

“Dilakukan upaya pelestarian, penyelamatan dan menjaga lingkungan hidup secara konsisten, agar bisa bermanfaat untuk Buleleng khususnya dan Bali pada umumnya” pungkas Supriatna. GS-MB

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.