Buleleng, (Metrobali.com)

Mengawali Tahun 2021 ini, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna,SH melakukan kegiatan peduli kemanusiaan berupa donor darah dengan mengajak anggota DPRD Buleleng dan Staf Sekretariat DPRD Buleleng yang layak sehat sebagai pendonor pada Senin, (11/1/2021) pagi

Wal hasil dari kegiatan mulia ini, terkumpul 25 ampul (kantong) darah. Ke 25 ampul darah tersebut terdiri dari, 3 ampul darah golongan A, 10 ampul darah golongan B, dan 12 ampul darah golongan O.

Ditengah-tengah acara kegiatan berlangsung, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna menegaskan bahwa kegiatan donor darah yang dilaksanakan DPRD Buleleng merupakan kegiatan secara rutin dilakukan dengan melibatkan anggota dewan dan para staf Sekretariat DPRD Buleleng.

“Secara rutin kami melakukan donor darah ini, dan kendatipun dalam situasi pandemi covid-19, kami tetap melaksanakannya.” ucap Supriatna yang juga sebagai Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Buleleng.

Dalam kegiatan donor darah, Supriatna berharap agar seluruh anggota dewan beserta staf kesekretariatan dewan yang memenuhi syarat sehat untuk dapat mendonorkan darahnya. Sehingga dapat membantu PMI Buleleng guna memenuhi stock darah.

“Kegiatan donor darah yang kami lakukan secara rutin, selain membantu PMI juga dapat memupuk rasa kemanusiaan, dan kebersamaan kita kepada sesama yang membutuhkan darah” tandas Supriatna. GS

Baca Juga :
Direksi PDAM Badung Dilantik