Wanita Ini Nekat Bawa Narkoba ke Lapas Kerobokan

Badung (Metrobali.com)-

Siti Mariam (29) mantan Waitress Grahadi asal Jakarta Utara diamankan petugas saat hendak mengunjungi rekannya napi di Lapas Kerobokan pada Kamis 28 Desember 2017 lalu sekira pukul 15.15 wita sore.
Saat hendak masuk,  petugas memeriksa semua barang bawaan pengunjung termasuk pelaku. Saat digeledah pelaku rupanya membawa narkoba jenis sabu dan ekstasi yang dibalut tisue dan disimpan dalam kotak Adem Sari.
“Kita periksa yang bersangkutan dan memang pelaku ternyata membawa narkoba satu klip plastik bening berisi tablet warna pink logo helokitty jumlah 16 butir diduga ekstasi dan lima plastik klip bening berisi kristal bening yang diduga sabu terbungkus tisu putih yang dililit dengan plester bening,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Putu Ika Prabawa seizin Kapolsek Kuta Utara AKP JOHANESS W.Nainggolan, Kamis 4 Januari 2018.
Dari hasil interogasi singkat kepada pelaku katanya, pada Kamis 28 Desember 2017 sekira pukul 14.00 wita, tersangka sedang berada di kosnya di Jalan Gelogor Carik, Gang Kafe Dewi No.8, Denpasar, kemudian pelaku ditelpon oleh seorang rekannya Riki Wijaya yang merupakan napi kasus narkoba yang kini mendekam di Lapas Kerobokan.
“Tersangka disuruh untuk membawakan narkotika kedalam Lapas dengan berpura-pura besuk dengan barang bawaan berupa minuman kotak dan beberapa sachet Adem Sari. Jadi narkobanya yang dibungkus tisue tadi dimasukan ke kotak Adem Sari,” ungkap mantan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat ini.
Pengakuan tersangka semua barang narkoba tersebut sudah diantar ke kostnya oleh orang yang tidak dikenal oleh tersangka. Setelah tersangka menerima barang  bawaan tersebut, tersangka membawanya ke Lapas Kerobokan.
“Sebelumnya pelaku mendapat transfer uang sebanyak Rp500.000 sebagai upah untuk mengantar barang,” imbuh Kanit.
Adapun BB yang diamankan petugas, satu klip plastik bening berisi tablet warna pink logo helokitty jumlah 16 butir dengan berat bruto 4,93 gram atau netto 4,7 gram dan lima plastik klip bening berisi kristal bening yang diduga sabu dengan berat keseluruhan bruto 5,39 gram atau netto 4,2 gram.SIA-MB
Baca Juga :
Polres Jembrana Dalami Dugaan Kasus Asusila Oknum Kepsek SD