Klungkung ( Metrobali.com )-
Peroyek jalan yang sudah selesai dikerjakan di wilayah Desa Tusan tanpa plang proyek. Saat Metrobali.com investigasi ke lokasi di mana proyek jalan tersebut sudah selesai dikerjakan itupun jalan yang di aspal menuju perumahan warga yang ada di Desa Tusan. Warga yang ada di wilayah desa Tusan sama sekali tidak tau banyak tentang proyek jalan tersebut anggarannya simpang siur.

Salah seorang warga yang tidak mau namanya dimuat Metrobali mengatakan, dana proyek jalan tersebut  berkisaran Rp 200 juta. Dana itu dari provins. Sambil mengatakan silahkan bapak konfirmasi kepada Kepala Desa Tusan yang bernama – Wayan Nuarsa.

Mendapat imformasi itu Metrobali meluncur menuju rumah Kepala Desa Tusan yang dimaksud. Tiba di rumah Kepala Desa Tusan, sebelah selatan toko bangunan dijalan jurusan Tusan Bakas. Namun kepala desa yang dimaksud tidak ada ditempat dan hanya ditemui anaknya.

Dari anak tersebut didapat no HP kepala Desa Tusan ( I Wayan Nuarsa -red ). Saat dikonformasi terkait proyek jalan tersebut diatas sepertinya Kepala Desa menutup nutupi besarnya anggaran dan hanya menyampaikan bahwa itu proyek swakelola dari provinsi dan itupun diketahui PU Kabupaten Klungkung, ujarnya.

Ditanya soal plang proyek yang tidak dipasang, menurutnya itu sudah ada tinggal memasang,” ucapnya sambil mengatakan akan menghubungi Metrobali, sore (24/11) untuk bertemu, namun hingga brita ini diturunka Kepala Desa Tusan I Wayan Nuarsa tidak pernah menghubungi, dan Metrobali sempat menghubungi beberapa kali HPnya tidak aktif. SUS-MB

Baca Juga :
Pemprov Gelar Upacara Pemahayu Jagat Nangluk Merana Alit di 4 Pura