Denpasar (Metrobali.com) 

 

Dijiwa Sanctuaries berkomitmen untuk melayani kebutuhan wisatawan dengan memadukan resor bergaya butik kontemporer dengan keramahan yang luar biasa. Menawarkan lebih dari sekadar fasilitas hotel, Dijiwa dengan bangga mempersembahkan kepada para wisatawan pengalaman gaya hidup yang unik dan menyenangkan dengan kualitas tanpa kompromi dan layanan pribadi yang personal.

“Dengan penuh syukur akhirnya kami meluncurkan brand Dijiwa Sanctuaries. Konsepnya adalah menciptakan dunia tersembunyi yang selaras dengan Lingkungan serta selaras dengan budaya, menampilkan kemewahan, memberi kesan eksotis, dan romantis. Kami ingin menciptakan ruang untuk setiap pribadi yang unik di mana setiap momen dan interaksi terasa sangat holistic, kami ingin membuat para tamu tetap merasakan kenangan spiritual dan emosional pada saat mereka pulang nanti, bukan hanya membawa suvenir,” ujar Suwamana Wahyu Putra, CEO dan pendiri Dijiwa Sanctuaries saat temu media terkait peresmian Dijiwa Sanctuaries, Hotel Management Company berbasis di Bali, Jum’at (7/5/2021).

Dijiwa Sanctuaries, Hotel Management Company yang berbasis di Bali diresmikan pada tanggal 1 April 2021 di Denpasar, Bali, Indonesia. Didirikan oleh para profesional yang bergerak di bidang perhotelan yang telah memperoleh pengalaman ekstensif dan intensif dalam pengembangan dan pengoperasian hotel baik di dalam dan luar negeri, Dijiwa Sanctuaries bertujuan untuk memberikan pengalaman yang dikurasi secara holistik untuk semua property yang di Kelola oleh Dijiwa serta kepada para tamu-tamunya.

Dijiwa Sanctuaries menyediakan beragam merek yang melayani setiap segmentasi pasar yang berbeda. Dijiwa Signatures melampaui batas arsitektur dan menampilkan desain yang indah di lokasi yang terbaik. Setiap properti merupakan hotel butik yang berstandar bintang lima serta memiliki karakteristik uniknya sendiri yang berpadu sempurna dengan alam.

Baca Juga :
Indonesia Sebaiknya TolakKompensasi Pengambilalihan PT. Inalum

Nikmati kenyamanan dan perasaan aman di rumah Bersama dengan layanan pribadi yang bisa dipesan terlebih dahulu di Dijiwa Hotels & Resorts. Koleksinya mencakup berbagai properti berstandar bintang lima dan bintang empat yang luar biasa serta berlokasi di destinasi-destinasi yang sangat dicari dan popular. Properti butik menggabungkan desain yang modern dengan estetika lokal untuk menciptakan ruang yang kontemporer, apik, dan benar-benar mewakili destinasi sesungguhnya.

Menandai portofolionya Dijiwa Sanctuaries juga meluncurkan empat koleksi propertinya secara bersamaan, diantaranya;

Blue Karma Dijiwa Seminyak
Blue Karma Dijiwa Seminyak menawarkan tempat peristirahatan mewah di taman tropis. Dikelilingi oleh tanaman hijau yang terletak di lingkungan Seminyak yang trendi, para wisatawan dapat menemukan hubungan dengan alam yang selalu mereka dambakan, sambil tetap memiliki akses yang mudah ke keramaian di salah satu tempat paling trendi yang ada di Bali.

Blue Karma Dijiwa Ubud
Blue Karma Dijiwa Ubud sangat cocok untuk wisatawan yang membutuhkan pengalaman liburan yang tenang di pusat budaya terkenal di Bali di daerah Ubud. Blue Karma Dijiwa Ubud memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menyegarkan dengan spa, yoga shala, kedekatan yang tak tertandingi dengan alam, dan pemandangan yang terasa seperti surga.

Bumi Muwa Dijiwa Ubud
Bumi Muwa Dijiwa Ubud dalam waktu dekat akan segera di buka untuk menyambut para tamunya dengan resor yang dirancang dengan indah dengan style Bauhaus, di mana Bali modern dan kontemporer berpadu. Terletak di pusat atraksi, Monkey Forest Ubud, Bumi Muwa Dijiwa Ubud adalah tujuan yang sempurna bagi mereka yang mencari tempat peristirahatan yang tenang di tengah hiruk pikuk Ubud.

Beehouse Dijiwa Ubud
Beehouse Dijiwa Ubud menawarkan surga pribadi dengan bangunan unik menyerupai sarang lebah yang dikelilingi oleh sawah yang menakjubkan, tanaman hijau subur, dan pemandangan Gunung Agung. Nikmati momen magis, mulai dari menyaksikan matahari terbit yang menakjubkan hingga menikamati suasana matahari terbenam Diantara pohon-pohon di persawahan nan luas. Rasakan liburan terbaik di Bali di Beehouse Dijiwa Ubud. (hd)

Baca Juga :
Legislator: Penetapan OC Kaligis Tersangka Ungkap Suap PTUN