Amlapura, (Metrobali.com)

 

Pergantian pimpinan fraksi Golkar DPRD karangasem cukup mengejutkan di internal fraksi. Namun demikian mantan ketua fraksi Golkar I Nyoman Sumadi menanggapi dengan santai. Sumadi mengaku menerima dan tunduk dengan keputusan partai.

Sumadi yang mengibaratkan dirinya sebagai prajurit di partai siap dan tunduk dengan printah partai. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada pengurus harian DPD I Golkar Bali dan pengurus harian DPD II Golkar Karangasem yang telah memberikan kepercayaan selama 2,5 tahun sebagai ketua Fraksi.

“Saya legowo dan siap menerima printah partai,” ujarnya. Dirinya juga minta maaf kalau selama menjadi ketua fraksi ada yang tidak berkenan.

Dirinya mengakui kalau pergantian pimpinan fraksi Golkar kali ini sangat tepat sesuai dengan waktu dan kebutuhan.

Dirinya mengucapkan selamat kepada penggantinya. “Saya ucapkan selamat kepada bapak Ketut Badra atas jabatannya sebagai ketua Fraksi.
Dirinya berharap dibawah ketua fraksi yang baru Golkar bisa lebih baik dan solid demi untuk pembagunan Karangasem. Pergantian Sumadi sendiri memang cukup mengejutkan. Bahkan pengumuman yang dilakukan saat paripurna DPRD tidak diduga-duga. Namun demikian aturan diakui sesuai tatanan dan aturan yang ada. (tra)

Baca Juga :
Pengendara Motor Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Trailer di Cilincing