Gianyar (Metrobali.com)-
Seorang perempuan berinisial TY NT alias Am (33) beralamat Janti RT/RW, 002/008, Desa Karangrejo, Pasuruan, Jatim diamankan polisi, diduga membawa ekstasi seberat 0,22 gram netto. Perempuan itu diamankan polisi, saat polisi menggelar razia di Jalan Raya Batubulan, depan pos polisi Terminal Batubulan, Sukawati, Gianyar sekitar pukul 03.45 Wita, Kamis (3/1). AM saat ini sedang diperiksa polisi di Mapolres Gianyar. Anggota Satnarkoba Polres Gianyar membawa barang bukti (BB) satu butir warna ping itu ke Laboratorium Polda Bali, Untuk memastikan bahwa BB itu ekstasi.
Informasi yang berhasil dihimpun Metrobali.com menyebutkan, awalnya polisi mendapat informasi ada seorang perempuan malam itu akan membawa BB yang diduga ekstasi dari Denpasar menuju Gianyar. Mendapat informasi, polisi tidak mau kecolongan dan langsung mengerahkan 12 orang anggota polisi dikerahkan dan melakukan razia dipintu masuk Gianyar dari Denpasar tepatnya di Pos Polisi dekat Terminal Batubulan. 
Melihat seorang perempuan meluncur dengan mengendarai sepeda motor DK 2937 LZ, polisi menghentikannya. Saat diperiksa polisi, pelaku mulai gugup dan menampakkan gelagat yang mencurigakan. Karena gelagatnya mencurigak, polwan Polres Gianyar menggeledahnya, dan dalam  saku jaket sebelah kanan pelaku, polisi menemukan bungkusan plastik transparan. 
Setelah dibuka berisi satu butir tablet warna ping yang diduga ekstasi. Pelaku dan BB kemudian diamankan dan langsung dibawa ke Mapolres Gianyar. Setelah ditimbang BB yang diduga ektrasi itu seberat 0,22 gram netto. 
Seizin Kapolres Gianyar, AKBP Hadi Purnomo, SH, MH, Kasat Narkoba Polres Gianyar, AKP I Nyoman Suantasa, membenarkan pihaknya telah mengamankan satu orang perempuan yang diduga membawa ekstasi. “Kita sedang lakukan razia, menemukan seorang perempuan yang gelagatnya mencurigakan, setelah diperiksa disaku baju jaketnya ditemukan 1 tablet warna ping yang diduga ekstasi. Untuk memastikan BB itu ekstasi atau tidak, kita sudah kirim BB tersebut ke Laboratorium Polda Bali,”ujar Kasat Narkoba Polres Gianyar. ADI-MB
Baca Juga :
Paguyuban Jegeg Bagus Tabanan Gelar Festival Budaya