Di Tahun Politik, Bupati Artha Ajak Media Jaga Kondusifitas Jembrana

single-image

Bupati Jembrana I Putu Artha

Jembrana (Metrobali.com)-

Bupati Jembrana I Putu Artha mengajak awak media di Jembrana bersama-sama menjaga situasi Jembrana yang sudah kondusif untuk tetap kondusif.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Jembrana I Putu Artha kepada sejumlah awak media di Jembrana di Warung Jepun, belum.lama. Terlebih lanjutnya, Jembrana akan memasuki tahun politik 2020.

“Disini media memiliki peran yang sangat penting. Untuk itu mari bersama-sama menjaga Jembrana sehingga tetap kondusif seperti sekarang ini” ujar Bupati Artha didampingi Sekda Jembrana, Made Sudiada.

Menjaga Jembrana untuk tetap kondusif, para awak media juga diminta untuk tidak memberitakan berita hoaks dan menjurus SARA terlebih masyarakat Jembrana yang heterogen.

“Jadi tolong, jangan memberitakan berita hoaks. Bapak bukan mendikte, silahkan membuat berita tentang Pilkada, tapi jangan yang memprovokasi” harapnya.

Dikesempatan itu Bupati Artha juga menyampaikan terimakasih kepada awak media. Karena selama ini peran media di Jembrana sudah sangat baik. Sehingga kondisi kondusif di Jembrana tetap terjaga. (Komang Tole)

Bagikan :
Baca Juga :
Hasil Swifing Operasi Bersinar Di Rutan Klungkung, Tes Urine Ada Beberapa Napi Positif

Leave a Comment

Your email address will not be published.