Di Karangasem Satu Orang PMI Terkonfirmasi Positif Corona

single-image

Ilustrasi

Karangasem, (Metrobali.com) –

Satu orang PMI yang tengah menjalani masa karantina dikawasan hoteo Candidasa, Karangadem dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 pada Selasa (26/05/2020).

Dengan bertambahnya satu kasus baru tersebut, menjadikan jumlah kasus yang ditemukan diwilayah Kabupaten Karangasem bertambah menjadi 23 kasus, dimana 17 kasus diantaranya telah dinyatakan sembuh dan 6 kasus masih dalam perawatan.

Untuk temuan satu kasus baru terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Karangasem adalah seorang PMI asal Rendang, Karangasem yang baru saja mejalani karantina sejak tanggal 23 Mei 2020 lalu.

“Satu tambahan positif itu seorang PMI yang sedang mejalani karantina diwilayah Candidasa sejak 23 Mei 2020 lalu,” jelas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. Gusti Bagus Putra Pertama dikonfirmasi pada Rabu pagi (27/05/2020).

Lebih lanjut, sisa 6 kasus yang masih dalam perawatan tersebut masing – masing berasal dari wilayah Bungaya Kangin sebanyak satu orang, Padang Kerta dua orang, Bugbug satu orang, Kubu satu orang dan Rendang sebanyak satu orang. (SUA-MB))

Bagikan :
Baca Juga :
Kebohongan Dibalik Istilah “Blocking Time” Oleh Lembaga Penyiaran

Leave a Comment

Your email address will not be published.