Di Kabupaten Karangasem Bertambah 12 Kasus Positif Corona Sekaligus

Metro Bali
single-image

Karangasem, (Metrobali.com) –

Kabupaten Karangasem mencatat tambahan sebanyak 12 kasus sekaligus terkonfirmasi positif Covid-19 tepat dihari raya Saraswati pada Sabtu (04/07/2020).

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. I Gusti Bagus Putra Pertama, penambahan sebanyak 12 kasus baru tersebut seluruhnya merupakan kasus transmisi lokal.

“Sebanyak 12 kasus tersebut masing – masing berasal dari Kecamatan Sidemen sebanyak 3 Kasus, Karangasem 5 kasus, Abang 2 Kasus beserta Satu kasus di Kecamatan Bebandem dan wilayah Kecamatan Manggis,” terang Putra Pertama dalam rilisnya.

Dengan terus meningkatnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19, hingga saat ini data jumlah kasus positif corona di Kabupaten Karangasem sebanyak 102 kasus dimana 8 kasus diantaranya adalah PMI yang ditemukan langaung Provinsi.

Sementara itu, disamping penambahan kasus positif corona, hari ini juga terjadi penambahan jumlah pasien sembuh sebanyak 6 orang sehingga pasien sembuh menjadi 54 orang dan yang masih dalam pemantauan sebanyak 48 orang. (SUA)

Bagikan :
Baca Juga :
Menkeu: Pembahasan RUU JPSK Segera Dilakukan

Leave a Comment

Your email address will not be published.