Solo (Metrobali.com)

 

Desainer busana dari Kota Denpasar Bali kembali dipercaya untuk menampilkan kreasi busana mutakhirnya, sentuhan tangan dinginnya memberikan nuansa mewah serta anggun dengan sulaman yang rapih ala noni-noni belanda jaman kolonial di Festival Payung Indonesia digelar di Kota Solo, Jawa Tengah Sabtu, 3 September 2022 silam.

Perempuan yang memiliki akun Instagram @lennyhartono ini tidak hanya mendapat aplaus para Hadirin namun juga berhasil mencuri perhatian dari para pengunjung, desainer dan pengamat mode nasional maupun internasional.

Dengan memperagakan karya busana anggun dan elegan dengan tema Tresno Sujati (Cinta Sejati). Anak-anak SML binaan desainer Lenny Hartono berkolaborasi dengan beberapa model dari Solo dan Jogja ini bahkan penampilannya terkesan memperkuat tema serta memberikan ‘Jiwa’ atas karya busana Tresno Sujati tersebut.

Festival Payung Indonesia 2022 digelar di Puro Mangkunegaran tersebut menampilkan jejeran desainer papan atas nasional.

Paduan warna merah maroon dan endek hijau mendominasi kreasi busana malam ditambah dengan payung endek cantik dan topi menawan menambah kesan mewah dan eksklusif.

Decak kagum membahana dan ucapan jempol saat tema busana Tresno Sujati yang betul-betul mengekspresikan cinta kasih sejati yang sesungguhnya. (hd)

Baca Juga :
Peringati Hari Bumi Nasional Ayu Pastika Ajak masyarakat Manfaatkan Pekarangan Rumah