Desa Kutuh Mengikuti Lomba Desa / Kelurahan Masuk 6 Besar Tingkat Nasional

Metro Bali
single-image

 

Mangupura (Metrobali.com)

Perbekel Desa Kutuh Drs. I  Wayan Mesir didampingi Kepala BPMD Kabupaten Badung Drs. Putu Gede Sridana MSi, Camat Kuta Selatan  I Wayan Wijana serta Ketua TP PKK Kecamatan Kuta Selatan menghadap  Bupati Badung A.A.Gde Agung SH, terkait persiapan keberangkatannya  untuk mengikuti lomba Desa / Kelurahan  di Tingkat Nasional  mewakili Provinsi Bali, bertempat di Ruang Pertemuan Nayaka Gosana Pusat Pemerintahan Mangupraja Mandala, Kamis (5/8).

Pada kesempatan tersebut Bupati Badung A.A.Gde Agung didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi – tingginya atas kerja keras dan usaha semua komponen masyarakat  sehingga bisa membawa  Desa Kutuh dalam lomba Tingkat Nasional . Bupati juga mendukung dan berharap agar seluruh tim mempersiapkan segala sesuatunya sehingga bisa mengikuti lomba dengan baik dan lancar, karena lomba ini merupakan suatu perjuangan yang tidak ringan. Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan bahwa ada 5 prinsip dasar dalam membangun Badung berkelanjutan diantaranya dengan memacu pertumbuhan ekonomi, membuka lapangan pekerjaan, menekan kemiskinan, melestarikan  budaya serta ramah lingkungan.

Disisi lain Kepala BPMD Kabupaten Badung juga menyampaikan bahwa  bahwa  Desa Kutuh telah masuk ke dalam 6 besar tingkat nasional, dan pada tanggal 10 Agustus 2011 nanti Perbekel Desa Kutuh beserta tim  akan mengadakan pemaparan tentang pembangunan di Desa Kutuh  dihadapan tim yang ada dipusat. Dan pada tanggal 14 Agustus 2011 akan  mengikuti detik – detik Proklamasi di Istana Merdeka Jakarta.

Drs. I Wayan Mesir selaku Perbekel Desa Kutuh mengatakan  bahwa keberhasilan Desa Kutuh menjadi duta Provinsi Bali ke Tingkat Nasional berkat dukungan dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Badung. Dan Mesir juga mengatakan akan siap menghantarkan Desa Kutuh untuk meraih juara di Tingkat Nasional.

Baca Juga :
Gubernur Apresiasi Tim Sepak Bola Badung U-17 Wakili Bali ke Tingkat Nasional

 

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.