Denpasar , (Metrobali.com)
Kegiatan Pelestarian Lingkungan diisi dengan giat Pelepasan burung , penebaran benih ikan nila dan bersih – bersih di disepanjang bantaran sungai Tag Tag,  Desa Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara dilaksanakan pada Sabtu (20/8).
Kegiatan ini diprakarsai Pemerintah Desa Dauh Puri Kaja bekerjasama dengan sejumlah OPD di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar.
Dalam kesempatan tersebut hadir Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar, I.B Mayun Suryawangsa, Kadis Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, Nyoman Ngurah Jimmy Sidharta, perwakilan OPD, serta undangan lainnya.
Perbekel Desa Dauh Puri Kaja, Gusti Ketut Sucipta dihubungi terpisah mengatakan dilaksanakannya kegiatan ini serangkaian memeriahkan HUT Provinsi Bali ke 64, juga kobarkan semangat memperingati HUT RI ke – 77. “Ini juga bentuk kepedulian kami dalam menjaga kelestarian lingkungan khusunya menjaga ekosistem  sungai dan lingkungan  agar tetap lestari yang kami yakini dapat berpengaruh nantinya kepada kualitas hidup masyarakat” katanya. (Esa/humasdps)