Denpasar (Metrobali.com) 

 

Derma Express, klinik estetik dengan dokter berstandar internasional, resmi membuka cabangnya di Kota Denpasar, Bali Rabu 27 September 2023.

Klinik yang terkenal dengan tagline ‘harga terjangkau’ ini memiliki lokasi strategis di Jalan Gatot Subroto No 340, Kel. Tonja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Cabang ke-14 Derma Express di Bali ini menawarkan berbagai treatment skin dan contouring yang dapat memberikan hasil yang memukau.

Managing Director of Derma Express, dr. Stiven Eli, berbicara tentang komitmen klinik ini untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Bali dengan menyediakan produk dan pelayanan berkualitas tinggi, tetapi dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan tagline yang diusungnya, yaitu “Cakep Terjangkau #DermaExpressAja.”

DexPeople, katanya sebutan untuk para pengunjung Derma Express, dapat mencapai kulit sehat dan wajah proporsional melalui berbagai treatment yang didukung oleh teknologi canggih. Treatment yang tersedia meliputi facial, mesoline, laser, rejuvenation, dermatox, filler, dan threadlift. Ini adalah treatment yang dapat mengencangkan kulit kendur, meremajakan kulit, serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun. Yang lebih menarik, semua treatment ini tidak menimbulkan rasa sakit dan telah mendapatkan izin dari Departemen Kesehatan (Depkes).

“DexPeople dapat memperoleh kulit yang sehat dan wajah proposional dengan melakukan berbagai treatment yang didukung oleh teknologi canggih seperti treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, dermatox, filler dan threadlift yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit,” ungkapnya di Denpasar Rabu 27 September 2023.

Beberapa treatment favorit yang ditawarkan oleh Derma Express antara lain Dermatox, yang membantu mengecilkan otot rahang dan mengurangi kerutan pada area tertentu di wajah. Ada juga Filler, yang bertujuan untuk mengisi area yang mengalami kekenduran dan mengembalikan volume serta kekencangan wajah secara alami.

NCTF digunakan untuk melembapkan dan mencerahkan kulit, sementara Treatment Clear & Glow efektif dalam menghilangkan jerawat, dan Glow Up Treatment membantu mencerahkan serta menghilangkan flek pada wajah.

Derma Express telah mendapatkan pengakuan melalui berbagai penghargaan, termasuk Awards of Appreciation untuk nominasi Top 3 Pluryal Mesoline, Marketeers OMNI BRANDS of the year 2022, Integrated Marketing Channel of The Year 2022, Superbrand Indonesia 2022 kategori Skincare & Beauty Clinic, dan Asia-Pacific Aesthetic Clinic Of The Year oleh GlobalHealth 2023.

Untuk merayakan pembukaan cabangnya di Bali, Derma Express memberikan promo istimewa berupa cashback 50% selama satu bulan. Selain itu, DexPeople juga berhak mendapatkan perawatan skincare gratis dan konsultasi gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Promo-promo menarik lainnya dapat diakses melalui akun Instagram @derma_express.

Sebelumnya, pada bulan April 2023, Derma Express telah sukses membuka cabang di Surabaya. Konsistensi mereka dalam memenuhi kebutuhan semua kalangan masyarakat untuk memiliki wajah proporsional dan kulit yang sehat terus menjadi fokus utama. (Tri Prasetiyo)