Foto: Komunal DepositoBPR memberikan promo khusus Deposito Tanpa Cemas Dapat Emas.

Denpasar (Metorbali.com)-

Kali ini, Komunal DepositoBPR bagi-bagi emas tanpa cemas bagi kita semua. Untuk para pendaftar baru/pengguna transaksi deposito melalui Komunal DepositoBPR yang bisa diakses lewat depositobpr.id, Komunal DepositoBPR memberikan promo khusus “Deposito Tanpa Cemas Dapat Emas.”

Hanya dengan minimum deposito senilai Rp 8 juta dengan tenor minimal tiga bulan, pengguna akan mendapatkan Emas ½ Gram. Langsung gunakan promo DEPOSITODAPATEMAS sekarang hanya berlaku sampai dengan 28 Februari 2022 .

“Di Komunal banyak promo yang menguntungkan. Dapat dua keuntungan sekaligus. Deposito Tanpa Cemas Dapat Emas,” ungkap Suryanto selaku Senior Associate Marketing and Communication Komunal Indonesia dalam acara sosialiasi Komunal DepositoBPR di Quest Hotel San Denpasar, Jumat (18/2/2022) yang dihadiri nasabah BPR Aruna dan masyarakat umum khususnya generasi milenial Bali.

Sosialisasi ini juga dihadiri Albert Kurniawan selaku Vice President Marketing and Communication Komunal Indonesia, Direktur Bisnis BPR Aruna AA Raka Erna Dwajayanti, Direktur Kepatuhan BPR Aruna Dede Ari Wibawa Sedana Putera serta para nasabah dan milenial Bali.

Lebih lanjut, Promo Deposito Tanpa Cemas Dapat Emas ini memberikan hadiah langsung berupa emas tidak diundi, nasabah yang membuka deposito untuk pertama kalinya dengan minimal nominal Rp 8 juta langsung mendapatkan hadiah emas 0,5 gram.

“Saat deposito dapat emas langsung. Ini dobel cuan, nilai emas terus naik,” terang Suryanto.

Nasabah juga bisa mendapatkan emas mulai dari 1 gram sampai dengan 10 gram jika kembali melakukan transaksi deposito lewat Komunal DepositoBPR dengan menggunakan Kode Promo: DEPOSITOLAGIDAPATEMAS.

Minimum Deposito Rp 48 juta mendapatkan Emas 1 gram. Minimum Deposito Rp188 juta mendapatkan Emas 3 gram. Minimum Deposito Rp388 juta mendapatkan Emas 5 gram. Minimum Deposito Rp888 juta mendapatkan Emas 10 gram.

Baca Juga :
Parpol Tandatangani Kesepakatan Kampanye Damai

Tidak hanya itu Komunal juga menghadirkan Program Referral Komunal. Ajak teman dan rasakan keuntungan bersama, bisa dapat bonus Rp 1,5 juta kalau mengajak sampai 10 orang untuk melakukan transaksi deposito melalui Komunal DepositoBPR yang bisa diakses lewat depositobpr.id. “Yang menggunakan kode referral ini juga mendapatkan cash back,” terang Suryanto.

 

Komunal DepositoBPR menjadi semacam market place bagi layanan deposito BPR yang mempermudah masyarakat dan khususnya juga menyasar generasi milenial untuk bisa melakukan deposito secara online cukup lewat gadget dari mana saja dan kapan saja.

“Kami menyiapkan platform penempatan deposito melalui Komunal dan saat ini kami mengajak nasabah dari BPR Aruna yang sebelumnya melakukan pembukaan deposito secara fisik datang ke cabang namun sekarang bisa membuka deposito langsung melalui platform komunal di depositobpr.id,” ungkap Vice President Marketing and Communication Komunal Indonesia Albert Kurniawan

BPR Aruna menyediakan dua produk deposito yang bisa diakses lewat depositobpr.id yakni sama-sama di angka minimal Rp 5 juta namun dengan tenor yang berbeda, ada tenor (lama deposito) minimal satu bulan dan ada tenor minimal tiga bulan.

“Promo deposito dapat emas dan promo referral kami sediakan untuk pembukaan deposito dengan tenor minimal tiga bulan,” terang Albert.

Ia menambahkan Komunal menggandeng nasabah BPR Aruna melakukan pembukaan deposito secara digital. Di saat pandemi Covid-19, nasabah tidak usah datang ke kantor pusat atau kantor cabang BPR Aruna namun bisa melakukan deposito dari mana saja dan kapan saja. “Selain dengan BPR Aruna tentu kerjasama seperti ini kami lanjutkan dengan BPR lainnya,” pungkas Albert.

Komunal DepositoBPR memberikan solusi untuk pembukaan deposito hanya dengan 1 kali klik di smartphone. Banyak keuntungan yang didapat dengan membuka deposito di Komunal.

Baca Juga :
Jalin Persahabatan Denpasar-Jepang : Tim Sepak Bola U-12 Akan Bertolak Ke Jepang

 

Pertama bunga lebih besar dibandingkan bank umum. Bunga di Komunal Deposito BPR lebih besar bunga hingga 6 persen dan bisa dibuka dimana saja.

Kedua, seluruh pendanaan berupa deposito BPR dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Ketiga, aman dan nyaman, transaksi 100 persen cukup di rumah saja.

Direktur Bisnis BPR Aruna AA Raka Erna Dwajayanti mengungkapkan layanan deposito di BPR melalui Komunal DepositoBPR yang bisa diakses lewat depositobpr.id mampu menjawab dan mewujudkan kebutuhan masyarakat. Di saat pandemi Covid-19 masyarakat membutuhkan layanan keuangan digital.

“Jadi kita juga melihat beberapa platform, kita memutuskan melakukan kerjasama dengan Komunal. Kita sudah yakinkan, Komunal sudah ada izin dari OJK dan kami juga sudah mendapatkan arahan dari OJK terkait dengan kerjasama sharing platform yang kita lakukan selama ini dan mampu meningkatkan portofolio funding kami,” papar Erna. (wid)