syarif

Jakarta (Metrobali.com)-

Sejumlah petinggi Partai Demokrat melakukan pertemuan tertutup di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa, untuk mengkonsolidasikan kadernya menjelang pelantikan anggota DPR pada Rabu (1/10).

“Besok itu kan pelantikan anggota DPR, kemudian hari ini masa tugas anggota DPR lama akan berakhir. Tentu kita konsolidasikan, kita harus memberikan pembekalan kepada yang baru,” ujar Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarif Hasan di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (30/9).

Konsolidasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Menurut Syarif, konsolidasi ini diperlukan untuk membangun suatu kekuatan yang baik dalam lima tahun ke depan.

Syarif mengatakan dalam pertemuan itu partainya bakal membahas segala isu nasional yang belakangan muncul, tak terkecuali masalah Undang-Undang Pilkada yang baru saja disahkan melalui sidang paripurna pekan lalu.

Hingga saat ini seluruh petinggi Partai Demokrat tampak telah hadir di Hotel Sultan, Jakarta. Ketua Umum Partai Demokrat, yang juga Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono juga telah hadir didampingi ibu negara Ani Yudhoyono.

SBY tampak terus mengumbar senyum, meskipun sebelumnya yang bersangkutan merasa kecewa atas pengambilan keputusan UU Pilkada yang dianggap sebagai kemunduran demokrasi. AN-MB 

Baca Juga :
Politisi : Ada Warisan Masalah Anggaran Untuk Jokowi-JK