Mudarta Made

Denpasar (Metrobali.com)-

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Bali Made Mudarta mengatakan, kandidat bupati dan wakil bupati untuk Karangasem melakukan koalisi dengan partai lain guna mencapai persyaratan menjadi peserta pemilihan kepala daerah 9 Desember 2015.

“Untuk di Karangasem kami melakukan koalisi dengan partai lain, sehingga tercapai kuota sebagai persyaratan menjadi peserta pilkada,” katanya di Denpasar, Senin (13/7).

Ia mengatakan, pemetaan sementara kandidat yang diajukan dari partai berlambang mercy di Karangasem adalah I Gusti Putu Eka Mulyawan Widjera.

“Pengajuan kandidat calon tersebut sudah disetor ke DPP Partai Demokrat di Jakarta. Sekarang tinggal menunggu surat rekomendasi dari pusat. Apakah kader yang disetorkan ke pusat untuk kandidat bupati atau wakil bupati. Semua itu adalah hasil pembahasan tingkat pusat,” kata politikus asal Kabupaten Jembrana.

Menurut dia, siapapun yang akan diusung Partai Demokrat, pihaknya akan mendorong dan membantu melakukan pemenangan di kabupaten ujung timur Pulau Bali.

“Kader yang diajukan menjadi kandidat adalah kader terbaik, karena itu kami berharap semua pengurus dan kader di daerah untuk bisa melakukan sosialisasi dan kampanye untuk kader yang telah mendapat surat rekomendasi dari pusat,” ujarnya.

Ia berharap kader yang telah mendapat rekomendasi tersebut agar menjalankan amanat partai politik. Selalu mendekatkan diri kepada rakyat, sehingga mampu memberi paradigma baru daerahnya yang selama ini belum dijalankan oleh pemerintah setempat.

“Sosialisasi kepada masyarakat sangat diperlukan setelah mendapatkan surat rekomendasi dari pusat. Kami dengan waktu terbatas tersebut agar mampu menyakinkan masyarakat pemilih,” katanya. AN-MB

Baca Juga :
Polres Jembrana Memberlakukan Larangan Mudik Idul Fitri, Membandel Akan Dikembalikan