Foto: Suasana Rapat Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) yang dilaksanakan secara luring Kamis (24/02/2022).

Denpasar (Metrobali.com)-

Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) melaksanakan Rapat Pimpinan pada Kamis (24/02) siang, yang dilaksanakan secara luring di Lantai III Gedung MM Kampus Denpasar. Rapat ini dipimpin langsung oleh Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E, M.T., Ph.D, didampingi oleh para Wakil Dekan, dan dihadiri oleh seluruh Pimpinan di lingkungan FEB Unud.

Rapat ini terfokus pada diskusi dan evaluasi terkait tata kelola dan seputar akademik di lingkungan FEB Unud. Dekan FEB Unud bersama seluruh pimpinan secara serius dalam berkoordinasi kendala-kendala yang ada pada Triwulan 1 tahun 2022 ini. Dalam rapat ini, Dekan juga intens membahas tentang sistem SINDI Bekerja, serapan anggaran, Kontrak Kinerja Dekan, hingga program-program Akreditasi yang akan dihadapi FEB Unud pada 2022 hingga 2023 mendatang.

Dekan  berharap agar target yang telah ditetapkan bisa segera tercapai. Dekan juga mendoakan seluruh pimpinan pada unsur fakultas selalu diberikan kesehatan agar mampu menjalankan program dan mengeksekusi anggaran yang telah direncanakan. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas655-Evaluasi-Kinerja-dan-Proyeksi-Program-ke-Depan-Dekanat-FEB-Gelar-Rapat-Pimpinan-Secara-Luring.html

Baca Juga :
Bupati Giri Prasta Hadiri Puncak Pujawali di Pura Penataran Agung Catur Parahyangan Ratu Pasek