David Beckham

Jakarta (Metrobali.com)-

Bintang sepak bola pensiunan asal Inggris David Beckham dan putranya selamat dari sebuah kecelakaan lalu lintas dengan putranya, Brooklyn, namun mantan penyerang Manchester United itu tidak mengalami cidera.

Kejadian tersebut terjadi sat Beckham sedang menjemput Brooklyn dan barui saja keluar dari arena latihan Klub sepak bola Arsenal di Hertfordshire, Utara London, Sabtu (29/11).

“David dan Brooklyn tidak mengalami cidera apapun begitu juga para penumpang di mobil lainnya. Keduanya, David dan Brooklyn masih teerguncang atas kecelakaan itu, namun keduanya baik-baik saja,” menurut sumber yang dekat dengan David Beckham namun enggan namanya disebutkan.

Menurut Suratkabar setempat The Telegraph memberitakan bahwa David Beckham yang juga mantan kapten tim nasional Inggris, menjemput putranya saat mobil Audi RS6 miliknya terlibat kecelakaan dengan kendaraan lainnya.

Namun, David dan Brooklyn bisa selamat dari kecelakaan itu karena fitur “air bag” (kantung angin) kendaraan tersebut berhasil mencegah cidera fatal bagi para penumpangnya.

Brooklyn yang saat ini bermain untuk kesebelasan Arsenal under-16, baru saja menyelesaikan pertandingan dengan kesebelasan Brigthon under-16, tambah The Telegraph dalam edisi daringnya.  (Antara/Reuters)

Baca Juga :
Kepala Desa Tagih Janji Politik Ganjar Pranowo