Bekasi,  (Metrobali.com)

Cekcok karena masalah rumah tangga, seorang suami tega melakukan kekerasan kepada istrinya dengan pisau. Kejadian tersebut terjadi di Perum. Sapta pesona jl. Matoa blok B7 No. 20 Rt. 04/08 kel. Jatiluhur kec. Jatiasih kota Bekasi pada Selasa (23/03).

“Setelah melakukan penusukan kepada istrinya, pelaku juga sempat mencoba bunuh diri dengan menusukkan pisau ke perutnya sendiri, korban mengalami luka tusuk di bagian punggungnya,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari saat di konfirmasi pada Rabu (24/03).

Korban TL (37) merupakan seorang asisten rumah tangga di rumah saksi bernama Budi Riyanto (50). Saat kejadian, suami korban yang berinisial HPP (41) mendatangi rumah saksi yang merupakan tempat kerja istrinya tersebut.
Sesampainya di rumah saksi, pelaku bermaksud untuk membicarakan permasalahan keluarga mereka. Namun entah bagaimana, saksi mendapati korban bersimbah darah keluar dari kamar.

Sejurus kemudian suami korban yang juga pelaku keluar dengan membawa pisau dan langsung menusukkan pisau itu ke bagian perutnya sendiri. Saksi dibantu warga kemudian mencoba memberikan pertolongan dengan membawanya ke rumah sakit Kartika Husada.

Pelaku dan korban saat ini mendapat perawatan medis. Sedangkan pelaku yang juga suami korban terancam pasal 351 KUHP dengan pidana penjara paling singkat Dua Tahun Delapan Bulan atau paling lama 5 tahun penjara.(CRM)

Baca Juga :
Rai Mantra Kukuhkan Dukungan dari Denpasar Barat