Dari Kegiatan Sosial Hut Ke-50  Korpri ,  Jaya Negara Kunjungi Anggota Korpri Yang Sakit

single-image

 

Denpasar, (Metrobali.com)

Hut ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) diperingati Pemkot Denpasar melalui  kegiatan sosial. Pada Senin (29/11) pelaksanaan kegiatan sosial dengan mengunjungi anggota Korpri Denpasar yang sedang sakit, dipimpin langsung Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Wakil Wali Kota I Kadek Agus Arya Wibawa yang juga selaku pembina Korpri Kota Denpasar.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana bersama Dewan Pengurus Korpri Kota Denpasar. Lima orang anggota Korpri yang sedang sakit mendapatkan kunjungan dan santunan dalam peringatan Hut Korpri tahun ini.

Wali Kota Jaya Negara dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa peringatan Hut Korpri tahun ini, karena masih dalam masa pendemi dilakukan secara sederhana. Namun demikian tidak mengurangi makna ulang tahun, dimana jajaran pengurus Korpri melaksanakan kegiatan sosial. Salah satunya mengunjungi anggota Korpri yang sakit. Kegiatan ini tidak terlepas dari meningkatkan rasa kesetiakawanan dan kepedulian terhadap anggota Korpri dengan mengunjungi langsung anggota Korpri yang sakit. “Kehadiran kami bersama dengan Dewan Pegurus Korpri Denpasar untuk memberikan dukungan kepada anggota Korpri yang saat ini dalam menjalani proses pengobatan karena sakit,” ujar Jaya Negara.

Semoga bantuan sosial dan rasa kesetiakawanan dari Korpri Denpasar dapat memberikan dukungan untuk tetap semangat mengikuti proses pengobatan dan nantinya dapat kembali sehat serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Jaya Negara juga mengucapkan  selamat hari ulang tahun Ke-50 Korpri “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Sementara Sekda Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana menyampaikan bahwa sesuai dengan Surat Edaran Nomor 17 Tahun 2021 tentang HUT ke-50 Korpri Tahun 2021, dengan tema ‘ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh’. Dalam peringatan tersebut serta  sebagai salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa maka Korpri Kota Denpasar melaksanakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan mengunjungi anggota Korpri yang mengalami sakit sebagai salah satu kegiatan bakti sosial disamping juga kegiatan sosial lainnya seperti donor darah.  “Semoga kunjungan ini dapat memberikan semangat kepada anggota Korpri Denpasar yang saat ini sedang dalam proses mengikuti pengobatan, semoga lekas sembuh dan dapat kembali melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakar,” ujarnya.

Baca Juga :
Ajak Relawan Solid, JPKP Bali Siap Menangkan Jokowi-Ma'aruf Amin

Disampaikan pula bahwa masih dalam suasana pandemi Covid-19 maka kegiatan HUT Korpri ke-50 tahun lebih banyak pada aksi sosial, lingkungan dan membangun sinergitas antar anggota korpri. Dengan kegiatan seperti itu di harapkan anggota Korpri Kota Denpasar bisa bersatu dan tangguh sesuai dengan tema tahun ini yakni ‘ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh’.

Sementara I Wayan Mudita salah satu anggota Korpri Denpasar yang mendapatkan kunjungan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda Kota Denpasar dan Dewan Pengurus Korpri yang telah hadir dan mengujungi serta memberikan semangat. “Terima Kasih Bapak Wali, Bapak Wakil, Bapak Sekda dan pengurus Korpri yang telah hadir melihat kondisi saya yang saat ini masih dalam proses pengobatan ,” ujarnya. (RED-MB)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.