Foto: Komisaris Utama Bank Dewata Ir. I Nengah Senantara bersama Direktur Utama Bank Dewata Ketut Santiawan menyerahkan hadiah mobil kepada Cherly Sukowaty Abidin selaku pemenang mobil Toyota Agya dalam undian Tabungan Arisan Anugerah Dewata.

Gianyar (Metrobali.com)-

Bank Dewata atau PT BPR Bali Dewata menyerahkan hadiah utama berupa satu unit mobil Totoya Agya dan hadiah sepeda motor Honda Scoopy kepada para pemenang Tabungan Arisan Anugerah Dewata. Hadiah diserahkan langsung oleh owner dan Komisaris Utama Bank Dewata Ir. I Nengah Senantara bersama Direktur Utama Bank Dewata Ketut Santiawan kepada Cherly Sukowaty Abidin selaku Pemenang Mobil Toyota Agya dan Kadek Agung Bimantara selaku Pemenang Honda Scoopy di Kantor Bank Dewata, Jalan Raya Batubulan, Gianyar, pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Cherly Sukowaty Abidin mengaku sangat terkejut menjadi pemenang Mobil Toyota Agya dalam Tabungan Arisan Anugerah Dewata ini. Dirinya mengaku tidak menyangka yang hanya punya satu rekening Tabungan Arisan Anugerah Dewata  tapi bisa menang dan mengalahkan nasabah lainnya yang malahan ada yang punya 50 rekening Tabungan Arisan Anugerah Dewata tapi tidak menang undian.

Hal itu membuktikan undian Tabungan Arisan Anugerah Dewata ini benar-benar riil, tidak ada settingan dan semua nasabah punya kesempatan yang sama untuk menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah. Baginya Tabungan Arisan Anugerah Dewata dari Bank Dewata benar-benar menjadi anugerah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bank Dewata. Saya tida menyangka saya yang hanya punya satu rekening bisa menang undian menghalahkan yang lain yang punya 50 rekening. Ini benar-benar anugerah luar biasa,” kata Cherly.

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut Cherly mengajak masyarakat untuk ikut di program Tabungan Arisan Anugerah Dewata. “Saya ajak teman-teman saya yang lain mari ikut Tabungan Arisan Anugerah Dewata karena kita dapat hadiah dan anugerah berlimpah,” kata perempuan asal Denpasar ini.

Baca Juga :
SBY: Pertemuan dengan Jokowi Bukan Negosiasi

Selain menang Mobil Toyota Agya, Cherly juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 18 juta ditambah bunga Rp 400 ribu  dari uang yang ditabung dalam Tabungan Arisan Anugerah Dewata ini selama tiga tahun. Jadi istilahnya dapat anugerah berlipat.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan hadiah sepeda motor Honda Scoopy kepada pemenang yakni Kadek Agung Bimantara. Anak muda ini pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Bank Bali Dewata. Ia juga mengajak masyarakat khususnya juga generasi muda untuk bergabung di Tabungan Arisan Anugerah Dewata.

“Hadiah dan anugerah dari Tabungan Arisan Anugerah Dewata sangat fantantis. Rugi banget kalau kita tidak ikut gabung,” katanya.

Sebelumnya para pemenang hadiah Tabungan Arisan Anugerah Dewata telah diundi dalam puncak acara peringatan HUT ke-19 Bank Dewata atau BPR Bali Dewata yang berlangsung di Bali Bidadari Batik, Tohpati, Denpasar pada Sabtu 30 Juli 2022. Selain mobil dan motor ada banyak hadiah lainnya seperti uang tunai, tiket ke Thailand PP, kulkas, sepeda gunung dan lainnya.

Direktur Utama Bank Dewata Ketut Santiawan mengatakan undian yang dilakukan oleh Bank Bali Dewata dalam undian Tabungan Arisan Anugerah Dewata ini sudah sangat fair, adil dan tanpa settingan karena nasabah yang memiliki satu rekening bisa mengalahkan nasabah yang memiliki 50 rekening. Ia juga berharap masyarakat Bali khususnya untuk segera mendaftar program Arisan Tabungan Anugrah Dewata karena manfaat dan hadiahnya sangat besar.

“Pada program arisan ini, nasabah memang tidak bisa menarik tabungannya selama 3 tahun, namun program arisan ini bisa dijaminkan kredit dengan bunga yang sangat murah. Jadi sangat membantu dan bisa dapat hadiah berlimpah. Jadi mari manfaatkan anugerah ini,” katanya.

Baca Juga :
Kapolri Klaim Pelaksanaan Pilpres Tanpa Gangguan

Owner dan Komisaris Utama Bank Dewata Ir. I Nengah Senantara menambahkan dengan adanya Tabungan Arisan Anugerah Dewata ini pihaknya sangat berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Bali untuk bergabung dalam program ini karena manfaat yang diperoleh sangat menggiurkan seperti yang didapatkan oleh Ibu Cherly.  Cherly disebutkan mampu mengalahkan 250 ribu rekening.

Ditegaskannya apa yang telah dilakukan oleh pihak Bank Dewata Bali sudah sangat adil, tanpa settingan. Harapannya adalah dengan anugrah yang didapat oleh para nasabah ini bisa menarik masyarakat untuk ikut bergabung.

“Jadi mari bergabung bersama Tabungan Arisan Anugerah Dewata dan dapatkan banyak anugerah,” ajaknya lantas berharap dengan Tabungan Arisan Anugerah Dewata ini lebih banyak lagi nasabah dan masyarakat yang mendapatkan anugerah dan manfaat berlipat.

Terkait dengan terobosan, Senantara mengatakan fokus Bank Bali Dewata adalah membantu dan memperkuat UMKM. Menurutnya UMKM adalah jenis usaha yang sangat handal, tahan banting dari segala guncangan ekonomi.

Hal tersebut terbukti dimasa pandemi Covid 19 selama dua setengah tahun, hanya sektor UMKM yang bisa bertahan. Sektor tersebut yang akan menjadi fokus utama Bank Dewata. Selanjutnya di Bali masih banyak sektor-sektor reil yang ada di masyarakat, terutama di pertanian, seperti di Bangli, Tabanan dan Singaraja. Kemudian juga ada sektor perternakan.

“Mayoritas masyarakat di pedesaan pasti ada yang memelihara babi, ayam, sapi dan sebagainya yang menjadi potensi pasar di lingkup Bank BPR,” ujar Senantara yang dikenal  sebagai pengusaha derwaman dan kini siap mengabdikan diri untuk memperjuangkan kepentingan Bali di pusat dengan maju sebagai bakal caleg DPR RI dari Partai NasDem. (wid)