Dansa-Bali Raih Perunggu Kejurnas Dansa Remaja

single-image

ILUSTRASI DANSA

Denpasar (Metrobali.com)-

Tim dansa dari Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Provinsi Bali harus puas hanya meraih satu medali perunggu dalam ajang Kejurnas Dansa Remaja di Jakarta, Minggu.

“Juara ketiga tersebut diraih atas sumbangan duet pedansa remaja putri di nomor lady-lady,” kata Manajer Dansa Bali, Ni Kadek Suparmi, saat dihubungi di Denpasar, Bali, Minggu (5/10).

Perolehan satu medali perunggu tersebut disumbang oleh dua pedansa remaja di nomor putri yakni, Ayu Putri Yunia Lestari dan Ni Made Indah Resiana Putri.

Selain medali perunggu, lanjut Suparmi, Bali juga berhasil menembus 10 besar di dua nomor yakni Pre-Amateur dan Novice.

“Untuk kelas amatir ada dua pasang yang tembus 10 besar yakni duet berpasangan Bagus Putu Raka Mendra Dana dengan Ayu Putri Yunia Lestari Dewi dan duet Bagus Made Subawa Dana dengan Ni Made Indah Resiana Dewi,” ujarnya.

Sementara untuk di nomor Novice terdapat Ketut Adi Sugiarta dengan Safera Dwi Utami. “Baru kali ini Dansa Bali bisa membawa pulang medali,” ujarnya.

Pihaknya mengakui walaupun tim dansa Bali belum maksimal memperoleh medali emas, namun hasil tersebut dapat menjadi motivasi di kejuaraan selanjutnya.

“Apalagi kejurnas tahun depan bakal digelar di Bali,” ujar Suparmi.

Ia menuturkan bahwa dalam kejurnas tersebut Bali memiliki delapan pedansa yakni Bagus Putu Raka Mendra Dana, Putri Yunia Lestari Dewi, Ni Putu Archisya Anandari Wandira.

Kemudian, I Wayan Satria Wibawa, Bagus Made Subawa Dana, Ni Made Indah Resiana Putri, Ketut Adi Sudiarta dan Safera Dwi Utami. AN-MBĀ 

Bagikan :
Baca Juga :
Koster-Ace Prakarsai Pasar Semarapura Jadi Destinasi Wisata

Leave a Comment

Your email address will not be published.