Klungkung, (Metrobali.com)

 

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta selaku Ketua PMI Kabupaten Klungkung didampingi Camat Nusa Penida Komang Widyasa Putra menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan (lansia, ODGJ, anak-anak yatim, dan disabilitas) di Kecamatan Nusa Penida, pada Senin (18/4). Kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional yang jatuh pada 8 Mei 2022.

 

Adapun penerima bantuan sembako, yakni Nengah Tirta, yatim piatu mengalami keterbelakangan mental beralamat di Dusun Pelilit Desa Pejukutan; Ni Nyoman Brati, mengalami gangguan jiwa (ODGJ) beralamat di Dusun Sekartaji Desa Sekartaji; I Wayan Rona, lansia penyandang disabilitas di Dusun Dungkap II Desa Batukandik; Ni Luh Suladri penyandang disabilitas beralamat di Banjar Dinas Penutuk Desa Batumadeg; Kadek Karmini, Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) beralamat di Banjar Klumpu Desa Klumpu.

 

Wabup Kasta mengingatkan pentingnya survey langsung ke lokasi penerima sebelum memberikan bantuan. Hal ini perlu dilakukan agar bantuan tepat sasaran. (RED-MB)

Baca Juga :
Dukung Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua, Kementerian PPN/Bappenas Gelar Vaksinasi untuk 2.566 Pegawai