Jembrana (Metrobali.com)-

Dikomando oleh Ida Bagus Rama Putra, para pemilik motor besar harley davidson yang tergabung dalam Harley Owners Group (HOG) Sarana Bali Chapter melakukan charity ride ke Kabupaten Jembrana, Minggu (4/4).

Diterima Bupati Jembrana, I Nengah Tamba dan Kapolres Jembrana I Ketut Gede Adi Wibawa riding yang dibalut penyerahan bantuan sosial tersebut menyerahkan uang tunai 15 juta rupiah dari HOG yang diserahkan oleh rama putra kepada masyarakat penderita sakit yang diterima langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba.

Uang tersebut oleh Bupati Tamba diserahkan langsung kepada masyarakat Jembrana yang menderita penyakit. Diantaranya Ni Luh Sekarini Desa Berambang penderita kanker payudara, Nenek Karyani penderita lumpuh dari Desa Kaliakah dan Nova penderita hydrocepalus dari desa pengambengan. Ketiga warga dari Kecamatan Negra ini masing-masing menerima bantuan sebesar 5 juta rupiah.

Menurut Bupati Tamba, bantuan yang diberikan sangat membantu kehidupan masyarakat utamanya di masa pandemi ini. “Kepedulian seperti ini yang sangat kita harapkan, ini akan segera kita salurkan kepada penerima” ujar Bupati Tamba.

Kesempatan bertemu para rider harley dimanfaatkan oleh Bupati Tamba untuk menginformasikan keterbukaan iklim investasi di Kabupaten Jembrana. “Teman-teman harley ini rata-rata pebisnis dan sudah sukses, tidak lupa saya titip Jembrana, kami sangat terbuka bagi investor” ujar Tamba.

Direktur HOG sarana bali chapter, rama putra menyebutkan bahwa uang yang disumbangkan adalah hasil sumbangan sukarela para anggota HOG yang touring hari itu. “Sebenarnya hari ini kita rencana turing bersama 90-an anggota, tapi hari ini hadir 76 orang. Uang yang kita sumbangkan hasil dari sumbangan sukarela teman teman yang terdaftar ikut touring hari ini” jelasnya.

Lanjutnya, pilihan Kabupaten Jembrana sebagai destinasi touring tidak terlepas dari kuliner khas Jembrana yang didukung oleh infrastruktur yang memadai. “Jembrana adalah jalur favorit kita, sekalian mampir cari betutu ditambah lokasi yang sangat nyaman di Gilimanuk” ucap Rama.

Baca Juga :
Pegawai RSUP Resah : Tak Dapat Tunjangan Kerja

Editor : Sutiawan