Denpasar, (Metrobali.com)
Mencegah terjadinya korupsi dan serangkaian  menyambut Hari Keluarga Nasional Tahun 2022  Tim Penggerak PKK Kota Denpasar bersama  Inspektorat Kota Denpasar akan menggelar Webinar “Keluarga Anti Korupsi”  pada tanggal 15 Juni mendatang.
Hal ini terungkap saat Kepala Inspektorat Kota Denpasar Ir. Putu Naning Djayaningsih, M.Si melakukan audensi dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama Istri Wakil Walikota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana Jumat (22/4) di Gedung Wanita Shanti Graha Denpasar.
Dalam kesempatan itu Naning mengatakan, Webinar yang dilakukan secara Hybrid ini akan mendatangkan narasumber dari Komisi Pemberantasan Korupsi Pusat.  Lebih lanjut dikatakan,kegiatan ini diselenggarakan dalam upaya pencegahan antikorupsi di lingkungan keluarga.
Kegiatan ini akan menyasar 500 orang perempuan dari kader Tim Penggerak PKK Desa/Kelurahan se Kota Denpasar, Gatriwara Kota Denpasar dan DWP Kota Denpasar. “Sengaja kami menyasar kaum kaum ibu ibu, karena ibu ibu adalah guru di keluarga dan pendamping suami, jadi bisa mengingatkan para suami dalam bertugas agar tidak melakukan tindakan korupsi,” kata Naning.
Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara memberikan apresiasi, karena dengan kegiatan ini perempuan bisa mengetahui dampak korupsi  untuk anak maupun keluarga. Sehingga secara otomatis mereka akan selalu mengingatkan para suaminya agar bekerja tidak melakukan tindakan korupsi. “Melalui kegiatan ini diharapkan mereka benar-benar memahaminya dampak korupsi dan selalu mengingat pendampingnya,” kata Ny. Sagung Antari Jaya Negara. )RED-MB)

 

Baca Juga :
Bamsoet minta Erick pidanakan mantan dirut Garuda