Foto:  Tokoh milenial Bali yang juga Calon DPD RI Arsa Linggih alias AL berfoto bersama warga Pengotan Bangli.

Bangli (Metrobali.com)-

Tokoh milenial Bali Agung Bagus Arsadhana Linggih yang kerap disapa Arsa Linggih alias AL hadir menyapa masyarakat Desa Pengotan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Sabtu malam, 4 Juni 2022.

Sosok anak muda berbakat dan penuh karya yang memberanikan diri maju sebagai calon DPD RI Perwakilan Bali ini menyerap aspirasi warga sekaligus membagikan sembako sebagai bentuk tali kasih dengan masyarakat Bangli.

Kehadiran Arsa Linggih “AL” disambut hangat warga Pengotan Bangli. Mereka juga terkesan dengan sosok anak muda penuh talenta lulusan Amerika Serikat ini tergerak untuk mengabdi demi membangun Bali, kampung halamannya tercinta.

Calon DPD RI yang dikenal dengan moto Anak Muda Jago Berkarya ini menegaskan, dirinya tergerak untuk maju ke DPD RI, sebagai calon senator dari Bali mewakili suara anak-anak muda dan generasi muda untuk berkarya dan memperjuangkan kepentingan Pulau Dewata.

“Saya ingin menjadi contoh bagi anak-anak muda untuk berani terjun ke politik, menyuarakan kepentingan Bali dan memberikan karya terbaik kita untuk Bali,” tegas putra dari Anggota Komisi VI DPR RI Dapil Bali, Gde Sumarjaya Linggih alias Demer.

AL juga mengajak anak-anak muda Bangli untuk berkarya kembali membangun desanya. Sebab potensi Bangli sangat luar biasa terutama di sektor pertanian dan pariwisata khususnya juga ekowisata.

Tokoh masyarakat Bangli Made Subrata mengapresiasi dan mendukung penuh keberanian Arsa Linggih AL maju ke DPD RI. Mantan Calon Bupati Bangli ini bahkan menegaskan siap jadi panglima memenangkan AL di Bangli.

“Arsa Linggih ini tokoh milenial luar biasa. Saya dari dulu mengidamkan agar ada tokoh milenial yang mewakili kita sebagai senator di DPR RI. Jadi kami mendukung Arsa Linggih untuk bisa berjuang di Senayan,” kata tokoh asal Kintamani, Bangli ini.

Baca Juga :
Guru besar UGM positif COVID-19

 

Tokoh masyarakat Bangli Nengah Darsana juga menyampaikan dukungan kepada Arsa Linggih AL. Baginya AL adalah tokoh milenial yang bisa menjadi harapan masyarakat Bali.

“Sekarang kita punya ayam jago, tokoh milenial untuk kita adu di pusat, untuk berkarya dan memperjuangkan aspirasi kita masyarakat Bali dan Bangli juga khususnya,” kata Darsana yang juga Anggota DPRD Bangli daria Fraksi Partai Golkar ini. (dan)