Bupati Tabanan Resmikan kantor Perbekel Kerambitan

Tabanan (Metrobali.com) –

Bertepatan  dengan Purnamaning Jiyesta Anggara, Paing Wuku Sungsang, Selasa (13/5)  Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menghadiri pemelaspasan Kantor Perbekel Kerambitan. Hadir pada kesempatan tersebut  Ketua Fraksi PDI Perjuangan  Tabanan I Made Dirga, Unsur Muspika serta SKPD terkait.

Ketua panitia sekaligus Perbekel Kerambitan I Dewa Ketut Ariwibawa melaporkan kantor perbekel pada tahun 2013 memperoleh pembangunan nasional pengembangan infrastruktur jalan dengan proyek jalan Short Cut.  pembangunan kantor perbekel diatas lahan 16 are tersebut menghabiskan dana sebesar lebih dari Rp. 3 milyar. Tidak hanya kantor pelayanan untuk masyarakat, masyarakat Kerambitan sekarang juga memiliki pelinggih dan wantilan. “Dengan dukungan dan motivasi yang diberikan seluruh elemen masyarakat sehingga pembangunan dapat terlaksana  dengan baik,” ujarnya.

Arimbawa juga menjelaskan, pembangunan kantor perbekel ini dapat terlaksana berkat Semangat gotong royong dan kerjasama yang dimiliki serta mampu bersinergi dalam mewujudkan suasana yang harmonis dan serasi di kalangan pemerintah dan masyarakat.

BupatiTabanan memberikan apresiasi positif terhadap masyarakat Kerambitan karena telah berhasil membangun Kantor perbekel. karena dengan rasa kebersamaan ini, maka pembangunan apapun dapat terlaskana dengan baik dan mampu menghasilkan hasil yang maksimal dan memuaskan. “Rasa persatuan dan kerjasama tetap dijaga sehingga tidak mudah terpecah belah,” harapnya.
Orang nomor satu di Tabanan tersebut juga menambahkan,  pemerintah tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan dan dukungan masyarakat serta mendukung program-program pemerintah untuk mewujudkan Tabanan Serasi.

Peresmian kantor perbekel tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti. Pada kesempatan ini Bupati Tabanan memberikan Punia yang diterima oleh Perbekel Kerambitan. EB-MB

Baca Juga :
Kasus Positif Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 6 Orang, Kasus Sembuh Bertambah 1 Orang