Tabanan (Metrobali.com)-

 Dalam rangka menyambut hari besar umat Muslim, yakni Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, bersama Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan, SE, didampingi Ketua DPRD I Made Dirga dan Sekda I Gede Susila, mengucapkan selamat Idul Fitri yang jatuh pada 2 dan 3 Mei 2022 bagi umat yang merayakan.

“Masyarakat Tabanan yang saya cintai dan umat Muslim yang saya banggakan, Saya I Komang Gede Sanjaya (Bupati Tabanan) bersama I Made Edi Wirawan (Wakil Bupati Tabanan), atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tabanan mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah kepada umat Muslim di Kabupaten Tabanan,” ujar Sanjaya, Kamis, (28/4).

Pihaknya juga mengajak, agar menjadikan perayaan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan, peduli sosial dan semakin mencintai alam semesata menuju kehidupan yang lebih rukun dan harmonis antar sesama umat. Disamping itu, maknai perayaan ini dengan sungguh-sungguh, sehingga membawa berkah bagi seluruh umat.

“Mari kita jadikan makna lebaran sebagai momentum untuk menetapkan kehidupan yang rukun dan harmonis menuju Tabanan Erab Baru yang Aman, Unggul dan Madani. Minal Aidin Wal-Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” imbuhnya.

 

Sumber : Humas Pemkab Tabanan

Baca Juga :
KPU pertimbangkan pemilu sistem centang gunakan pulpen