Suwirta dan Anggota Paskibraka
Klungkung (Metrobali.com)-

Menjelang  upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-69 pada 17 Agustus mendatang,Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Asisten 1 Bidang Pemerintahan I Wayan Tika, serta Kompol AA Putra Adnyana, memberikan pelatihan dan pembekalan kepada 70 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Klungkung. Acara pembekalan ini  bertempat di Sanggar Kesenian Belajar (SKB) Banjarangkan Senin (11/8).

Bupati Suwirta pada kesempatan ini memberikan materi tentang pentingnya pancasila  dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara  Hal ini berarti bahwa seluruh tatanan kehidupan masyarakat, bangsa dan negara menggunakan Pancasila sebagai dasar moral atau norma dan tolak ukur tentang baik buruk dan benar salahnya sikap, perbuatan dan tingkah laku sebagai bangsa Indonesia. Nilai-nilai Pancasila itu menjadi sumber inspirasi dan cita-cita untuk diwujudkan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Acara pembekalan Paskibraka ini di akhiri dengan sesi tanya jawab. Hadir pula pada kesempatan ini pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Klungkung, Polres, serta instansi terkait lainnya. SUS-MB

Baca Juga :
Oswaldo Lessa: Persipura Bermain Bagus