Klungkung, (Metrobali.com)

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menjadi Narasumber Orientasi Tenaga Promosi Kesehatan Puskesmas dan Rumah Sakit di Kenyeri Garden, Semarapura Kauh, Kamis (18/8). Dihadapan tenaga promosi Bupati Suwirta berbagi pengalaman berinovasi menata Klungkung.

Bupati Suwirta dalam motivasinya meminta kepada tenaga promosi untuk menguatkan rasa memiliki yang tinggi dengan kekuatan diri sendiri yang kedua menjaga penampilan dalam mempromosikan kesehatan. “Citrakan diri anda dengan baik, turunkan harga diri, biarkan orang lain yang menaikan harga diri kita,” ujar Bupati Suwirta

Terkait konsep berpikir kreatif dan inovasi pelayanan publik, Dirinya mengajak pentinganya berfikir kreatif dalam membuat inovasi dengan memetakan potensi dan masalah. “tuangkan inovasi-inovasi dalam menjalakan tugas dam kewajiba sebagai tenaga promosi kesehatan kepada masyarakat,” tambahnya.

Kadis Kesehatan Kabupaten Klungkung, dr. Made Adi Swapatni mengatakan Orientasi Tenaga Promosi Kesehatan Puskesmas dan Rumah Sakit akan dilaksanakan selama dua hari diikuti dari tenaga promosi puskesmas dan Rumah Sakit Klungkung. “Melalui orientasi ini diharapkan bisa memompa semangat tenaga – tenaga promosi dan mampu menuangkan ide ide kreatif dan inovatif dalam menjalankan prosesinya,” harap Made Adi Swapatni (humasklk/yande)

Baca Juga :
Tekan Kemiskinan, Gubernur Pastika Minta Masyarakat Perbaiki Sikap Mental