Klungkung (Metrobali.com)-
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ny. Ayu Suwirta menghadiri acara Pelepasan dan Pemberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Klungkung bertempat di Masjid Al Hikmah Kampung Lebah Jalan Diponegoro Klungkung, rabu (22/6) malam.
Total Jemaah Haji Kabupaten Klungkung yang diberangkatkan berjumlah 18 orang dan dua orang pendamping. Para Jemaah Haji ini berasal dari Kecamatan Dawan dan Kecamatan Klungkung.
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berpesan supaya para Jemaah Haji dapat mempersiapkan diri dengan baik, baik dari segi administrasi, kesehatan dan yang lainnya, serta dapat menjalankan Ibadah Haji dengan sebaik-baiknya.
Bupati Suwirta mengharapkan Para Jemaah Haji, setibanya di Kabupaten Klungkung seusai dari menunaikan ibadah Haji dan menjadi Haji yang mabrur, supaya dapat menjadi panutan, memberikan pikiran positif, menjalankan ajaran agama yang benar, menjadi pengasih dan penyayang serta dapat memberikan kontribusi yang positif pada pembangunan di Kabupaten Klungkung,” Seusai memberikan sambutan, Bupati Suwirta melepas calon Jemaah Haji Kabupaten Klungkung.
Perwakilan Jemaah Haji Kabupaten Klungkung Afif Fathoni mengucapkan terimakasih kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang senantiasa berusaha mengayomi masyarakat Muslim yang berada di Kabupaten Klungkung. Afif Fathoni menyampaikan bahwa kami para jemaah Haji Kabupaten Klungkung akan berusaha menjaga nama baik dan menjadi panutan serta contoh bagi jemaah Haji lainnya saat menunaikan ibadah Haji.
Turut hadir dalam acara tersebut, Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klungkung Ida Ayu Putu Sri Astuti, Camat Klungkung I Putu Arnawa, Penglingsir Puri Klungkung Ida Dalem Semaraputra, para tokoh masyarakat dan undangan terkait lainnya.
Sumber : Humas Pemkab Klungkung
Baca Juga :
Gandeng DLH, IWO Merangin Gelar FGD Soal Limbah