Klungkung (Metrobali.com)-

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri Syukuran HUT Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) ke XXIII Tahun 2022 bertempat di Wantilan Pura Jagatnatha Klungkung, Selasa (28/6).

Dalam sambutannya Bupati Suwirta mengucapkan rasa terimakasih kepada anggota PP Polri Cabang Klungkung yang tetap memiliki semangat tinggi dalam mengabdi kepada Kabupaten Klungkung meskipun kini telah purna bakti.

 

Bupati Suwirta menyampaikan komitmennya untuk menghargai, dan memberikan dukungan serta semangat kepada Anggota PP Polri Cabang Klungkung yang sejak dahulu telah ikut menjaga ketahanan, keamanan, dan wawasan nusantara kita semua.

“Mari kita doakan agar semua anggota PP Polri Cabang Klungkung tetap dalam keadaan yang sehat, berumur panjang, dan tetap semangat, tentunya jangan sampai lupa dengan asal, sehingga PP Polri tetap menjadi bagian dari Polri serta tetap dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Kabupaten Klungkung,” harap Bupati Suwirta

Ketua Panitia I Wayan Sudiasa melaporkan bahwa terdapat berbagai rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT PP Polri ke XXIII, diantaranya anjangsana terhadap Purnawirawan Polri atau Warakawuri yang sedang dalam keadaan sakit pada Selasa, 21 Juni lalu, olahraga bersama dengan anggota Polres Klungkung bertempat di Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe Klungkung pada Jumat, 24 Juni lalu.

Ketua PP Polri Cabang Klungkung, I Wayan Mandra menyampaikan bahwa pada HUT PP Polri Ke-XXIII Tahun 2022 ini mengangkat tema yaitu dengan dilandasi semangat tetap setia, PP Polri selalu berkomitmen dan konsisten untuk mendukung program presisi dan dinamika tugas pelayanan Polri yang prima, menuju Indonesia 2025. “Semoga seluruh Purnawirawan dapat memaknai tema ini untuk dijadikan satu tekad dalam melakukan tindakan – tindakan yang bermartabat, dan PP Polri Cabang Klungkung ini dapat lebih jaya dan kompak,” harap I Wayan Mandra.

Baca Juga :
Mendagri: Waspadai Ancaman Radikalisme dan Terorisme 

Acara syukuran ini dirayakan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta yang kemudian diberikan kepada Anggota PP Polri Cabang Klungkung yang tertua Putu Sukadana dan kepada anggota yang termuda Nengah Sudiarna. Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Kepala Kepolisian Resort Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,SIP.,MM, dan anggota PP Polri Cabang Klungkung serta undangan terkait lainnya.

 

Sumber : Humas Pemkab Klungkung