Klungkung (Metrobali.com)-

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Kapolres Klungkung, AKBP Made Dhanu Ardana, Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat monitoring pelaksanaan vaksin ketiga (booster), Senin (7/3). Bupati Suwirta meminta untuk segera melakukan percepatan vaksinasi booster berbasis banjar dan puskesmas dengan pencapaian minimum 30 persen dalam rangka mendukung Bali sebagai provinsi uji coba tanpa karantina bagi pelaku perjalanan luar negeri (PPLN).

Adapun Pelayanan berbasis Banjar yang ditinjau yakni di Banjar Kawan, Desa Paksabali, Banjar Bokong, Desa Sampalan Klod, dan Banjar Pancingan, Desa Kusamba, Kecamatan Dawan. Dalam tinjauannya Bupati Suwirta menggatkan Provinsi Bali akan segera menerima tamu tanpa melakukan karantina dan hari ini pelayanan vaksin sudah ada di banjar-banjar maupun di puskesmas setempat.

Dengan pengeras suara Bupati Suwirta meminta kepada masyarakat dalam pemulihan ekonomi dan pariwisata Bali agar segera melakukan vaksinasi boster. “Datang segera ke balai banjar, ke puskesmas untuk vaksin,” ujar Bupati Suwirta

Pihaknya juga meminta kepada Desa Dinas dan Desa Adat untuk bersama-sama mensuport warganya untuk melakukan vaksin boster. “Mari kita bersama-sama bergerak, jangan lagi menunggu waktu, karena semakin menunda maka kehidupan normal kita akan semakin lama,” imbuhnya .

 

Sumber : Humas Pemkab Klungkung

Baca Juga :
Rumah Mewah Terbakar Beserta Isinya