Klungkung, (Metrobali.com)

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Klungkung Anak Agung Lesmana, Bagian Administrasi Pembangunan Klungkung, Made Jati Laksana melakukan monitoring evaluasi (monev) proyek fisik di seputaran wilayah Kabupaten Klungkung, Senin (7/9/2020).

Kegiatan monitoring evaluasi (monev) proyek fisik meliputi peninjauan, pengadaan bangunan gedung kantor toss center, pembangunan sumur uji eksplorasi di Kecamatan Dawan, pembangunan ruang guru di SDN 1 Tojan, pembangunan ruang guru di SDN 1 Semarapura Tengah, pembangunan aula Polres Klungkung, pembangunan ruang guru di SDN 1 Getakan, pemeliharaan jalan Banda-Nyanglan, dan pemeliharaan jalan Banjarangkan-Tohpati.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengatakan, monitoring pembangunan fisik dimasa pandemi ini harus berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Dalam pantuannya Bupati Suwirta melihat pengerjaan pengadaan bangunan gedung kantor toss center proyek mengalami keterlambatan dalam pengerjaannya tetapi akan dikejar dengan pemasangan baja ringan yang lebih cepat.

Selain itu, proyek yang lainnya sudah berjalan sesuai dengan progresnya, yang paling penting lagi adalah kualitas harus tetap dijaga, pemanfaatan tenaga lokal harus di prioritaskan. Karena dalam situasi pandemi ini banyak sekali warga kita yang membutuhkan pekerjaan. Pihaknya mekankan kepada rekanan agar mejaga kualitas dan kuantitas dari bangunan tersebut. “Kualitas dan kuantitas harus dijaga dengan sebaik-baiknya serta pengerjaannya bisa selesai tepat pada waktunya dan memberikan manfaat yang maksimal,” Ujar Bupati Suwirta (Humasklk/yande)

Baca Juga :
Bupati Badung Terima Penghargaan Tri Hita Karana Award 2014