Klungkung, (Metrobali.com)

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta membuka lomba mancing STT. Werdhi Mandala Dusun Kawan, Desa Tusan Kecamatan Banjarangkan di Sungai Melangit Desa Tusan, Minggu (22/5). Lomba mancing yang melibatkan ratusan penggemar mancing mania ini ditandai dengan penebaran ikan lele oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi, Camat Banjarangkan I Dewa Made Aswin, Perbekel Desa Tusan dan Undangan terkait lainya.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta sangat mendukung dan mengapresiasi lomba mancing yang diselenggarakan Sekaa Teruna Werdhi Mandala serta ikut berpartisipasi dalam pembangunan secara sekala dan niskala. “Kami mendukung dan mendorong kegiatan STT ini yang aktif membantu pembangunan di Pura secara sekala maupun niskala, ” ujar Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta juga mengajak para pemancing tanggal 25 Mei 2022 akan dibuka tempat makan kolam pancing di UPTD Perbenihan dan Perikanan di Jalan Raya Takmung. “tanggal 25 Mei ini akan dibuka tempat makan kolam pancing, datang kesana bersama keluarga sambil mancing dan menikmati ikan hasil tangkapannya,” ajak Bupati Suwirta.

Ketua panitia penyelenggara, I Gede Rama Arta Premananda mengatakan lomba mancing diikuti sebanyak 250 peserta dengan memperebutkan hadiah utama sebesar Rp.2.000.000 dan berbagai hadiah hiburan lainnya. Setiap peserta dikenakan kupon seharga Rp. 60.000,-.

Gede Rama Arta menambahkan, lomba mancing ini diadakan sudah kedua kalinya sebagai sarana penggalian dana untuk pembangunan di Pura Dalem Kelod, Desa Adat Tusan dan melatih generasi muda untuk lebih meningkatkan rasa kekeluargaan antar STT. “Lomba Mancing ini untuk penggalian dana dan sekaligus untuk hiburan,” Ujarnya. (humasklk/yande)

Baca Juga :
Bupati dan Anggota DPR RI I Wayan Koster Hadiri Upacara Pedudusan Agung Desa Adat Dalung