Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta membuka acara Lokasabha II Mahagotra Tirta Harum Kabupaten Klungkung bertempat di aula SMAN 2 Semarapura, pada (26/12/2021). 
Klungkung (Metrobali.com)-
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta membuka acara Lokasabha II Mahagotra Tirta Harum Kabupaten Klungkung bertempat di aula SMAN 2 Semarapura, pada (26/12/2021).
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya berpesan Kepada Semeton Maha Gotra Tirta Harum Kabupaten Klungkung agar dapat memanfaatkan pelaksanaan Lokasabha ini untuk menjalin komunikasi yang baik dan mempererat hubungan persaudaraan antar semeton serta dapat menerapkan Konsep Gema Santi dalam melaksanakan kegiatan sehari-harinya.
“Pasemetonan Tirta Harum dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah Kabupaten Klungkung dalam mewujudkan Klungkung yang Unggul dan Sejahtera,” harap Bupati Suwirta.
“Turunkan harga diri biarkan orang lain yang menaikan harga dirimu,” imbuh Bupati Suwirta.
Ketua Umum Pusat Maha Gotra Tirta Harum (MGTH) Dr. dr. Anak Agung Gde Putra Wiraguna, SpKK (K), mengharapkan agar Pasemeton Maha Gotra Tirta Harum Klungkung dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung.
Ketua Panitia Dewa Made Tirta melaporkan bahwa Lokasabha II Mahagotra Tirta Harum Kabupaten Klungkung mengambil tema Warih Weruh Ring Warah Nyelantaraang Gema Santi. Lokasabha diikuti oleh Pengurus Mahagotra Tirta Harum Kabupaten Klungkung, dan Perwakilan Pasemetonan Dadia seKabupaten Klungkung yang berjumlah kurang lebih 100 orang.
Lokasabha II MGTH Kabupaten Klungkung dibuka Bupati Klungkung I Nyoman suwirta ditandai dengan pemukulan gong. Turut hadir dalam acara tersebut, Panglingsir Puri Klungkung Ratu Ida Dalem Semaraputra, dan Ketua Umum Mahagotra Tirta Harum Kabupaten Klungkung dr Dewa Made Siangan serta undangan terkait lainnya.
Sumber : Humas Pemkab Klungkung