Bupati Sanjaya Apresiasi Pemprov Bali Tinjau Vaksinasi di Tabanan, Jumat, (21/5).

 

Tabanan (Metrobali.com)-

Sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas masyarakat, Pemerintah Kabupaten Tabanan dibawah kepemimpinan Bupati Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, berupaya untuk mempercepat proses vaksinasi seluruh masyarakat Tabanan.

Setelah dilakukan vaksinasi berbasis banjar di beberapa lokasi, seperti di Desa Jatiluwih, Desa Beraban, Desa Candi Kuning, Desa Kukuh dan Desa Gunung Salak, selanjutnya dilakukan vaksinasi berbasis banjar di Desa Dauh Peken, Tabanan, Jumat, (21/5).

Kegiatan vaksinasi tersebut turut mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi Bali yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Sekda Provinsi Bali Dewa Indra, yang meninjau langsung kegiatan vaksinasi di beberapa banjar di Desa Dauh Peken.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Dewa Indra didampingi oleh Kadinkes Provinsi Bali dan diterima oleh Sekda Tabanan I Gede Susila, langsung dilokasi pelaksanaan vaksinasi di Banjar Tegal Belodan, Desa Dauh Peken, Tabanan, Jumat, (21/5).

Setelah melakukan peninjauan disana dan melakukan perbincangan dengan beberapa masyarakat, Sekda I Gede Susila mengajak Sekda Dewa Indra beserta rombongan menuju lokasi kedua di Banjar Dauh Pala, sekaligus saat itu diterima langsung oleh Bupati Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE, MM, di kediaman Dauh Pala.

Bupati Sanjaya sangat mengapresiasi pihak Pemerintah Provinsi karena turut serta meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Tabanan. Ia berharap dengan melakukan vaksinasi serta penerapan protokol kesehatan yang disiplin, pandemi ini bisa segera berakhir. Sehingga, kembali membangkitkan perekonomian masyarakat terutama di Kabupaten Tabanan.

Politisi asal Dauh Pala Tabanan itu juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemprov Bali karena telah memprioritaskan Kabupaten Tabanan dalam pelaksanaan vaksinasi. Rencana sasaran vaksinasi di Desa Dauh Peken sebanyak 9.707 jiwa, namun sampai saat ini baru terealisasi sebanyak 9.684 jiwa.

Baca Juga :
Fatwa MUI soal Shalat Jumat di jalan

Bupati Sanjaya juga sangat mengapresiasi antusiasme keikut sertaan masyarakat dalam kegiatan vaksinasi. Menurutnya, hal ini menjadi solusi yang sangat penting bagi pemulihan perekonomian di Tabanan, sehingga bermuara menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM).

 

Sumber : Humas Pemkab Tabanan