Bupati Gde Agung Dukung Pekan Panutan SPT KPP Pratama Badung Utara

single-image

Mangupura (Metrobali.com)-

            Terkait dengan pelaksanaan Pekan Panutan SPT tahunan tahun 2012, KPP Pratama Badung Utara melaksanakan audensi dengan Bupati Badung. Audensi yang dipimpin langsung Kepala KPP Pratama Badung Utara Basuki Prijono M. Tay dengan 6 (enam) Kasinya diterima Bupati Badung A.A. Gde Agung,SH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Kompyang R. Swandika,SH,MH bertempat di Ruang Tamu Bupati , Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Mangupraja Mandala. Jumat (2/3).

Kepala KPP Pratama Badung Utara Basuki Prijono M. Tay menyampaikan maksud dan tujuan dari  audensi ini guna menyampaikan kepada Bupati Badung terkait dengan pelaksanaan Pekan Panutan SPT tahunan tahun 2012 di Kabupaten Badung dan pelaksanaan Pojok Pajak sebagai tempat masyarakat untuk membayar pajak. Oleh karena itu Prijono memohon dukungan kepada Bupati Badung agar pelaksanaan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Pada kesempatan tersebut Bupati Badung AA. Gde Agung,SH menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan tetap mendukung sepenuhnya kegiatan Pekan Panutan SPT tahunan tahun 2012. “Pemerintah Kabupaten Badung akan mendukung penuh dan siap untuk memfisilitasinya, serta akan mengitruksikan kepada seluruh SKPD beserta seluruh jajarannya untuk hadir nanti pada Jumat (9/3) ditempat stand Pojok Pajak, “ kata Gde Agung.  MB1

Bagikan :
Baca Juga :
Kapolri: Tiga TKP Penembakan Sudah Jelas Orangnya

Leave a Comment

Your email address will not be published.