Bupati Buka Puasa Dengan Muspida Badung

Metro Bali
single-image


 

Mangupura (Metrobali.com)-

Bupati Badung A.A. Gde Agung, SH bersama Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Sudikerta menghadiri buka puasa bersama dengan Muspida Badung di Inna Kuta Beach Hotel, Selasa (9/8) lalu. Acara ini sebagai wujud kebersamaan dan saling menghormati khususnya kepada umat Muslim yang sedang merayakan bulan suci Ramadhan.

Buka puasa bersama, Bupati dengan Muspida yang penuh kekeluargaan tersebut, dimanfaatkan untuk membahas persiapan pertemuan-pertemuan berskala nasional maupun internasional seperti KTT Asean maupun KTT APEC yang akan digelar di Nusa Dua. Selain itu juga dibahas mengenai keamanan secara umum di wilayah Badung.

Bupati mengatakan, terkait konferensi tingkat tinggi Asean dan KTT APEC, Pemkab Badung khususnya telah melakukan langkah-langkah persiapan demi lancarnya konferensi tresebut. Persiapan yang telah dan akan dilakukan meliputi perbaikan infrastuktur jalan, penataan taman disepanjang jalan Jl. By Pass Ngurah Rai menuju Nusa Dua dan persiapan lainnya demi memberi rasa nyaman bagi peserta konferensi. Bupati mengharapkan, kondisi kemanan menjadi prioritas yang harus dijaga, untuk itu semua pihak agar meningkatkan komunikasi dan koordinasi. “Keamanan dan kenyamanan menjadi priorias utama, untuk itu semua komponen baik itu pemerintah, pihak kemanan dan masyarakat ikut menjaga kondisi kemanan yang telah terjaga dengan baik saat ini,” kata Bupati.

Hal senada juga disampaikan Kapolresta Denpasar Drs. Suryanbodo Asmoro. Ia menyebutkan antisipasi keamanan terkait ivent-ivent nasional maupun internasional perlu ditingkatkan. Mengenai kasus kriminal menjelang bulan puasa dan lebaran diakui mulai meningkat. Untuk mencegah hal-hal yang tidak dinginkan, pihaknya akan mengadakan oparasi ketupat dan operasi mercon serta petasan.

 

Bagikan :
Baca Juga :
Bandara Ngurah Rai Rencanakan Diperluas hingga 48 Hektar

Leave a Comment

Your email address will not be published.