Buleleng (Metrobali.com)-

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST., memiliki harapan besar terhadap meningkatnya pelayanan masyarakat di bidang penegakan hukum. Penyatuan visi dan misi yang terintergrasi dengan baik masih selalu dituntut  Bupati PAS dalam segala bidang, mengingat hal itu merupakan indikator penentu kesuksesan dalam berbagai pencapaian. Bupati dengan konsep Buleleng “SMILE” berpandangan bahwa langkah yang lebih prospektif seperti tindakan antisipatif dalam bekerja juga sangat berperan penting dalam semua jenis pekerjaan.

Penegasan itu disampaikan Bupati usai menghadiri acara pisah kenal Ketua Pengadilan Negeri (PN) Singaraja yang dilaksanakan pagi tadi (7/1) di Kantor Pengadilan Negeri Singaraja. Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST., didampingi beberapa unsur Muspida Kabupaten Buleleng.

“Semoga berbagai upaya yang lebih dini maupun langkah mediasi dalam membangun Buleleng dapat disinergikan untuk melihat jauh ke depan terhadap forecast (perkiraan) dalam berbagai masalah yang akan timbul sebelum hal tersebut benar-benar terjadi,” tegasnya

Keyakinan terhadap pola pikir yang terintegrasi dengan baik dan benar memang selalu menjadi landasan bagi orang nomor satu di Buleleng tersebut. Maka dari itu, setelah nantinya pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Singaraja yang baru telah terlaksana, beliau akan mengadakan Rapat Kerja bersama, guna membahas penyatuan visi & misi dalam pembangunan Buleleng di tahun 2013 serta mengoptimalkan kinerja sekaligus beramah tamah.

Selaku mantan Ketua PN Singaraja, Made Ngurah Atmadja, SH., yang kabarnya sempat masuk ke dalam nominasi 10 besar Ketua Pengadilan terbaik di Indonesia itu, kini dipercaya menduduki posisi barunya sebagai Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Kupang, NTT. Ketua PN Singaraja kini diemban oleh I Made Seraman, SH., MH.

Diharapkan dapat memberikan penyegaran dalam lingkungan kerja serta melanjutkan perjuangan maupun melakukan peningkatan terhadap kinerja di masa mendatang. Dalam sambutannya, Seraman berjanji akan sesegera mungkin melakukan adaptasi di lingkungan kerja barunya untuk dapat melaksanakan sinergitas secara bersama sama. Pria asal Busungbiu itu, juga mengaku akan berupaya untuk melaksanakan kewajibannya selaku Ketua PN Singaraja dengan menitikberatkan pelayanan prima kepada masyarakat.  ANDI-MB

Baca Juga :
Rai Mantra Hadiri Karya Mupuk Pedagingan Pura Taman Kemuda Sari Desa Tegal Kertha