Bupati Ajak Pejabat Solid Songsong Tahun Emas Jembrana

single-image

 

 

Jembrana (Metrobali.com)

 

 

 

Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengajak  pejabat di lingkup Pemkab Jembrana tetap solid dan memperkuat team work .Seluruh pejabat juga diminta ikut bertanggung jawab, bukan kepada bupati dan wakil saja  , tapi kepada seluruh masyarakat Jembrana

 

Bentuk tanggung jawab itu tidak hanya dilingkup perangkat kerja tapi mampu berpikir secara universal tentang Jembrana. Khususnya menyongsong dan mempersiapkan  tahun emas Jembrana di tahun 2022.

 

Hal itu disampaikan Bupati Tamba usai melantik di Gedung Auditorium Pemkab Jembrana, Senin (10/1/2022).

 

“Kita punya mimpi , serta blue print yang sudah disusun berisi sasaran serta  capaian ditahun 2026. Tahun  itu , klimaks kebahagian warga Jembrana. Semua yang kita lakukan dari sekarang , indikatornya untuk mewujudkan hal itu, ” papar Tamba.

 

Bupati berharap dukungan dari pejabat dan pegawai dilingkup Pemkab Jembrana itu mampu membuat Jembrana bersaing dengan kabupaten lainnya di Bali.

” Saya minta apel internal pegawai diaktifkan kembali . Sehingga tiap.pegaaai tahu capaian yang hendak dituju. Apa yang kita raih ,kepercayaan yang kita dapat  selama setahun kemari jangan sampai turun. Harus lebih maju dan sukses,” harap Bupati

 

Dihadapan pejabat eselon II,III dan IV yang ikut dilantik, mantan anggota DPRD Bali dua periode ini juga mengatakan pada tahun 2022 akan banyak berbagi tugas dengan Wakil Bupati Patriana Krisna ( Ipat).

Ipat diminta lebih banyak berperan dalam aliran kinerja OPD. Sementara dirinya akan berfokus pada hal hal besar termasuk mendongkrak investasi masuk Jembrana.

 

” Itu bagian tugas kami berdua .untuk meningkatkan kinerja OPD serta mendongkrak PAD sehingga hasilnya bisa dirasakan masyarakat Jembrana ,” tukasnya.

Baca Juga :
Bupati Eka : Jadikan HUT Kota Tabanan Jembatan antara Kepala Daerah dan Masyarakat

 

Pelantikan diikuti seratus lebih Aparatur Sipil Negara(ASN) di lingkungan pemerintahan kabupaten Jembrana. Mereka yang dilantik berasal dari  pejabat eselon II-b sebanyak 2 orang, eselon IIIa 32 orang, eselon IIIb 57 orang serta pejabat  eselon IV sebanyak 56 orang. Pengambilan sumpah jabatan itu berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi nomor 25 tahun 2021 serta Peraturan bupati tentang tata kerja Badan Daerah, kesekretariatan serta perbup tentang tata kerja Dinas Daerah. (RED-MB)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.