Bumikan Restorasi dengan Kerja Nyata, Gus Widi Pacu Semangat Kader NasDem Tabanan Wujudkan Fraksi Gemuk di DPRD Tabanan

single-image

Foto: Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tabanan Ida Bagus Putu Widiadnyana (nomor dua dari kanan) bersama jajaran pengurus dan Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Tabanan di sela-sela memperingati HUT ke-10 Partai NasDem.

Tabanan (Metrobali.com)-

Peringatan HUT ke-10 Partai NasDem, satu dekade di jalan restorasi membawa gerakan perubahan dijadikan momentum oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Tabanan untuk semakin meneguhkan dan menguatkan kehadiran NasDem di tengah-tengah masyarakat dengan berbagai gerakan dan kerja nyata.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tabanan Ida Bagus Putu Widiadnyana¬†juga terus memacu dan membakar semangat kader NasDem untuk menguatkan soliditas, mewujudkan tagline NasDem “Bersatu, Berjuang, Menang” dan dengan spirit menyama braya “Bersatu Membangun Bali” serta khususnya mewujudkan target membentuk satu Fraksi gemuk atau enam kursi di DPRD Kabupaten Tabanan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Kami berharap dengan penguatan struktur, gencarnya konsolidasi dan semakin kuatnya soliditas untuk menang, NasDem Tabanan bisa wujudkan satu fraksi full minimal empat kursi bahkan satu fraksi gemuk dengan enam kursi di DPRD Tabanan,” kata Gus Widi, Senin (15/11/2021).

Saat ini NasDem hanya mempunyai 3 kursi di DPRD Tabanan walaupun sudah mampu membentuk fraksi sendiri namun belum fraksi penuh. Target satu fraksi penuh bahkan fraksi gemuk menjadi misi utama yang harus dituntaskan Gus Widi bersama jajaran pengurus DPD NasDem Tabanan.

Selaku pimpinan baru di NasDem Tabanan yang baru menahkodai partai ini sejak 5 Juni 2021, Gus Widi mengaku tentunya punya tanggung jawab besar melanjutkan perjuangan dan langkah kepengurusan sebelumnya sesuai arahan DPW NasDem Bali dan DPP NasDem di bawah kepemimpinan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Hal pertama yang menjadi fokus dan prioritas adalah pembenahan dan penguatan struktur organisasi partai baik di tingkat DPD, DPC atau pengurus kecamatan bahkan hingga DPRt atau pengurus desa.

Baca Juga :
Equipment Advice, They Prevent Playing Addiction

“Konsolidasi dan soliditas kita bangun. Spirit restorasi, tagline Bersatu Berjuang Menang, dan Bersatu Membangun Bali terus kita gemakan dan bumikan serta implementasikan dengan kerja nyata. Semangat itu terus saya tumbuhkan ke tingkat DPC dan DPRt,” katanya.

Untuk itu NasDem Tabanan terus hadir di tengah-tengah masyarakat dengan kepedulian sosial dan kerja-kerja politik yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat dan menghadirkan solusi nyata atas berbagai persoalan yang dihadapi warga terutama di masa pandemi Covid-19.

Misalnya melalui penyaluran bantuan sembako untuk meringankan beban warga terdampak pandemi Covid-19 termasuk juga membagikan masker dan hand sanitizer serta APD (Alat Pelindung Diri) untuk tenaga medis. Itu semua dilakukan dengan urunan dan gotong royong dari pengurus dan kader yang menunjukkan spirit kebersamaan yang begitu kuat di internal NasDem Tabanan.

Di sisi lain, Gus Widi juga terus mengajak masyarakat Tabanan dari berbagai latar belakang untuk bergabung satu barisan dalam perjuangan gerakan restorasi, gerakan perubahan untuk membangun Tabanan lebih baik kedepannya.

“Kami sangat terbuka, mari bersatu, berjuang bersama di jalan restorasi untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik di Tabanan,” pungkas Gus Widi. (dan)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.