Buku ‘Perjuangan dan Tantangan Menjadi Orang Tua’ Diluncurkan

Metro Bali
single-image

Peluncuran Buku ‘Perjuangan dan Tantangan menjadi Orang Tua’ di tulis oleh 15 wirausaha perempuan di Bali di Hotel Sol Melia, Benoa, Nusadua, Sabtu (1/5/2021).

Mangupura (Metrobali.com) –

 

Berawal dari Kelas Menulis yang di adakan Oleh Bali Writing Club di bulan Oktober 2020 yang didirikan oleh seorang pengusaha dan coach perempuan bernama Lidia Lavigne yang sudah menulis buku antologi sejak 2018. Terciptalah ide untuk membuat buku antologi parenting dengan tema The Struggle Being a Parent.

“Berbagai cerita, pengalaman hidup dan suka duka serta pahit getirnya seorang perempuan yang tulus menginginkan putra-putrinya agar sukses dalam hidupnya kelak,” kata Lidia Lavigne saat Peluncuran Buku ‘Perjuangan dan Tantangan menjadi Orang Tua’ di tulis oleh 15 wirausaha perempuan di Bali di Hotel Sol Melia, Benoa, Nusadua, Sabtu (1/5/2021).

Ke 15 Perempuan hebat tersebut diantaranya adalah Lidia Lavigne, Manik Karuniadi, Vee Jayanti, Linda Wiryani, Putri Utami, Agung Yuli, Ni Made Indriyawathi, Ni Luh Dewi Yuliani, Tuin Purnama, Puji Lestari, Pritha Razad, Bunda Utami, Vega Rossana, Wedayanti Putu dan Mino Singgi.

Buku setebal 288 halaman tersebut layak menjadi salah satu pegangan referensi tentang parenting yaitu seni membina anak dengan kesiplinan, prinsip-prinsip hidup yang terukur.

Tujuan dari penulisan buku yang digawangi Penerbit: aksarapedia ini adalah di dasari keinginan untuk Berbagi pengalaman dengan para orang tua lainnya dan menjadi warisan terbaik untuk Anak Anak kami.

Beberapa Kisah inspirasi yang bisa di baca di buku ini antara lain;

1. Aira story – the miracle of life
2.Anakku, Guru sejatiku
3. Long life education
4 Hanya untuk mereka
5.Semangat pejuang Kehidupan
6.Belajar dari Anak
7.Cetta – the gift from God
8.Berteman dengan Hiperbilirubin
9. Perjuanganku
10. Parenting – Harapan, tantangan dan realita
11.Perjuangan seorang ibu dalam mahligai Kehidupan
12. Anakku kekuatanku
13 Sculptor the next generation
14.Anak, edukasi & kasih
15.Teen is challenge

Baca Juga :
Take upwards Present day betting house Games

Buku bisa di dapatkan Melalui para penulis ataupun di no WA +628888999903 dengan Harga Rp 129.000.

 

Pewarta : Hidayat

Editor : Hidayat

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published.