Buleleng, (Metrobali.com)

Melandainya kasus Covid-19 di Kabupaten Buleleng mencapai titik terendahnya. Tercatat, pada Senin, (18/4/2022) untuk Bed Occupancy Rate (BOR) pasien isolasi Covid-19 di Kabupaten Buleleng pada angka 0 persen.

Kepala Dinas Kominfosanti Buleleng Ketut Suwarmawan selaku Koordinator Bidang Data dan Informasi Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng melaui rilis persnya mengatakan, hal ini tentu merupakan kabar baik bagi masyarakat Buleleng, karena dengan ini masyarakat Buleleng bisa ikut ambil ancang-ancang dalam menyambut pemulihan pariwisata internasional dengan baik.

Namun, kepala dinas yang akrab disapa Ketsu itu kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa taat prokes dan selalu menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

“Tentu kita tidak mau kan momentum bangkitnya pariwisata kita kembali terganggu oleh lonjakan Covid-19? Maka dari itu mari kita selalu tingkatkan disiplin dan kewaspadaan,” jelas Ketsu.

Sementara terkait perkembangan Covid-19 di Kabupaten Buleleng pada hari ini, Ketsu menyebutkan terdapat 2 orang sembuh dan 5 orang dalam perawatan. GS

Baca Juga :
Merkel pastikan ikut pemilihan kanselir Jerman tahun 2017