Bom Manchester membuat

Ambulans lalu lalang di depan Manchester Arena yang diteror bom bunuh diri yang menewaskan 22 orang ketika di gedung ini digelar konser musik Ariana Grande (Reuters)
Los Angeles (Metrobali.com)-
Universal Pictures, Kamis waktu setempat, menjadi studio Hollywood kedua yang membatalkan karpet merah penayangan perdana film di London menyusul bom bunuh diri di Manchester yang menewaskan 22 orang dan mendorong Inggris menaikkan bahaya terorisme menjadi “kritis”.

“The Mummy,” film laga petualangan yang dibintangi Tom Cruise dan Russell Crowe, tadinya tayang perdana di London dan perkenalan awak pada 2 Juni.

“Kami semua di Universal remuk redam oleh serangan teror di Manchester dan terus bergandengan dengan masyarakat dan negara itu sampai pulih,” kata Universal Pictures, unit Comcast Corp, dalam pernyataan tertulis.

“Di luar hormat kami kepada mereka yang terdampak oleh tragedi ini kami memutuskan untuk tidak melanjutkan penayanan perdana ‘The Mummy’ di London yang dijadwalkan berlangsung pekan depan,” sambung Universal seperti dikutip Reuters.

Mengutipkan alasan yang sama, Warner Bros Rabu sebelumunya juga membatalkan penayangan perdana “Wonder Woman” pada 31 Mei.

Penyanyi pop Ariana Grande yang konsernya di Manchester menjadi sasaran bom bunuh diri, juga telah membatalkan dua konsernya di London dan lima lagi di Eropa. Ant

Baca Juga :
Perundingan Segiempat Ukraina Di Jenewa 17 April