Kebon Vintage Cars Bali di kawasan Biaung Denpasar, Kamis (25/2/2021).

Denpasar (Metrobali.com) –

 

Bagi para pecinta hewan, terutama Anjing dan Kucing, ajang Weekend Market di Kebon Vintage Cars menjadi tempat tersendiri untuk berkumpul saling bermain dan membicarakan keseruan merawat dan melatih kepintaran hewan-hewan piaraan pada 27-28 Februari 2021 mendatang.

“Kami ingin memanjakan para pecinta anjing dan kucing di Bali agar bisa saling berinteraksi, Berkumpul bersama teman yang memiliki hobi atau kegemaran yang sama tentu menyenangkan sambil menikmati beragam kuliner dan berfoto didepan mobil klasik namun tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Jos Darmawan, Pemilik Museum Mobil Klasik Kebon Vintage Cars Bali di kawasan Biaung Denpasar, Kamis (25/2/2021).

Weekend Market kali ini diramaikan oleh sejumlah group band diantaranya, RASTACOLL, HARZOE, BANDREG, MATANAI, BALAWAN MUSIC Centre, SANGAJI MUSIC School dan KERONCONG JANCUK yang akan menghibur para pengunjung sambil menikmati sajian puluhan kuliner dengan cita rasa menggugah selera.

Kami juga membuka pendaftaran untuk mengisi berbagai stand/booth UMKM di @kebonvintage sehingga para wirausahawan dapat memiliki kesempatan untuk saling berbagi informasi dan jaringan bisnis.

Hal tersebut diapresiasi oleh Reddy, Ketua Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah Idonesia Bersatu (KOPITU BALI) yang memberikan acungan jempol kepada KEBON Vintage Cars dalam mempertemukan UMKM dengan pembelinya disaat masa pandemi Covid-19.

“Hal ini menjadi salah satu bagian simulasi destinasi pariwisata yang melibatkan UMKM, Group band dan penyayang binatang,” pungkasnya. (hd)

Baca Juga :
Diamankan, Karyawan Honorer Porter Bandara Bali Curi HP Penumpang