Bentrok Sesama Anggota Ormas, 1 Orang Ditombak

single-image

Ilustrasi-penombakan
Denpasar (Metrobali.com)-

Bentrok sesama anggota ormas pecah di Denpasar. Akibat bentrok ini dikabarkan tiga orang mengalami luka sabetan senjata tajam.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi sekira pukul 22.30 WITA. Bentrok sesama anggota ormas yang diduga salah faham ini pecah di Jalan Surapati Denpasar depan bekas Kantor Catatan Sipil Denpasar.

Seorang saksi di lapangan yang enggan disebutkan namanya menuturkan, sekitar 20 orang anggota ormas basis lain menyerang rekannya sesama anggota ormas yang berbasis di Jalan Surapati.

Aparat kepolisian yang dikonfirmasi kejadian ini tak mau berkomentar. Pihaknya menyarankan mengubungi langsung Kapolresta. Saat dihubungi Kapolresta Denpasar, telponnya tidak diangkat.

“Tadi ada yang terkena tombak satu orang dan sudah dibawa ke RS Puri Raharja,” kata dia, Sabtu malam 14 Maret 2015.

Informasi yang berhasil dikumpulkan di lapangan, korban atas nama Nyoman Bita (40).

Peristiwa ini bermula dari rombongan ormas yang bermaskar di Jalan Surapati pulang usai menghadiri suatu acara.

Seorang anggota ormas yang enggan menyebutkan jati dirinya menuturkan, ia dan rekannya dipimpin ketua basis ormas berjumlah lima orang mengendarai mobil Kijang Innova.

Secara tiba-tiba rekannnya sesama anggota ormas basis lain berjumlah 14 orang dengan mengendarai 7 motor menyerangnya secara membabi buta.

“Ada tombak, pedang dan besi. Saya juga tidak tahu akar masalahnya. Tiba-tiba diserang,” kata dia.

Ia mengaku rombongannya sempat melawan dengan menabrak tujuh motor tersebut dengan mobil.

“Setelah menyerang mereka langsung melarikan diri,” katanya lagi. Sementara itu, saat ini situasi sudah kondusif karena aparat kepolisian dari Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan mengamankan lokasi.

Barang bukti yang diamankan berupa dua buah pedang, satu batang besi dan tujuh sepeda motor yang terdiri dari Yamaha Jupiter MX warna hitam DK 6810 AH, Yamaha Mio warna hitam DK 8654 ER, Yamaha Vixion DK 8916 DS, Honda Vario DK 6893 I’m, Honda Vario warna hitam DK 4841 PK, Honda Supra warna hitam DK 5282 CA dan Honda Vario warna hitam DK 8501 GG. JAK-MB

Bagikan :
Baca Juga :
Trying to find Prefer: Understanding What You Need

Leave a Comment

Your email address will not be published.