Keterangan foto: Dua legenda pop Bali, Bayu KW dan Yong Sagita tampil pada ajang Gianyar Youth Fest atau GYF 2019/MB

Gianyar (Metrobali.com) –

Dua legenda pop Bali, Bayu KW dan Yong Sagita tampil pada ajang Gianyar Youth Fest atau GYF 2019.

Kedua penyanyi senior ini tampil di Kebo Truna Stage, mampu memberi suasana meriah bagi para pengunjung. Yong Sagita tampil enerjik dengan lagu andalannya seperti Jaje Kak Ne hingga 30 November mampu membuat pengunjung bergoyang dan bernyanyi bersama.

Setelah penampilan Yong Sagita lalu dilanjutkan dengan penampilan legenda Pop Bali lain yaitu Bayu KW, tampil dengan lagu lawasnya seperti Kanggoang Malu, mampu membawa pengunjung bernostalgia kembali ke masa kanak-kanak dan remaja dulu.

Bayu KW tampil beda dengan alunan musik DJ yang membuat penonton makin antusias menikmati suara khas penyanyi yang terkenal di era-90an ini.

Di akhir penampilan, Bayu KW berkolaborasi dengan vokalis Bebangkan Oi Squad yaitu Nesa Wijaya membawakan lagu Bangga mengawalmu.

Bayu KW mengucapkan terimakasih telah diundang tampil di gelaran GYF 2019 dan ucapan terimakasih untuk kolaborasi yang ditampilkan bersama dengan vokalis Bebangkan Oi Squad.

“Terimakasih telah mengundang saya untuk menghibur di acara GYF, semoga kita bisa berjumpa lagi tahun depan,” ucapnya menutup penampilan.

“Dua sosok legenda Pop Bali memang sengaja kami hadirkan, kami yakin bahwa generasi muda banyak yang merindukan penampilan Bayu KW dan Yong Sagita, dan ternyata antusias penonton tak kalah heboh dibandingkan penampilan di Kebo Iwa Stage,” kata Argian Ketua Panitia GYF 2019. (hd)

Editor: Hana Sutiawati

Baca Juga :
Want A Thriving Business? Focus On Dog Training Collars!